Extra Chubby

Tati harus bikin pasphoto baru pagi ini.. Secara lupa bawa, padahal harus menyerahkan pasphoto untuk kelengkapan ujian sertifikasi AAJI Sabtu pagi.
Mau ambil dulu ke rumah, kayaknya malas deh..
Butuh waktu 1 jam pulang pergi.. Bisa2 gak ke kota lagi..

Lalu masalahnya dimana ?
Masalahnya.., Pipi kanan Tati lagi bengkak.!! Pipi Tati jadi extra chubby..
Kayaknya sih karena ada gigi yang bolong..
Kan jadi mikir gimana hasil photoannya… Bisa2 makin ancur aja…!!

But, karena gak bisa ditunda dan dihindarkan lagi.. Ya sutra lah ya..
Photoan lah dakyuuuu.., mana pake baju seragam kantor pula…!! Halah….!!
Here the result…. (Kelihatan kan pipinya yang extra chubby….!!!!)***

8 thoughts on “Extra Chubby

  1. Iya.. Tiap gue tamat satu sekolah, tai lalat gue nambah atu. Tai lalat yang dari gue kecil tuh yang di kiri idung. Gue tamat SMA keluar tuh yang di pipi kanan. Gue tamat S1, keluar tuh yang di kening.. Sekarang lagi mau keluar lagi satu, di sekitar kening juga. Mudah2an hanya pigmentasi karena penambahan usia ya.. Bukan ada kelainan di kulit.. Gue sih gak risau dengan penambahan ini.. Apa lagi yang di kening, bikin gue kayak orang India tanpa harus repot pasang bindi..

  2. Son, gue lihat-lihat kok tai lalat loe tambah banyak. Dulu ga gitu kan? Awas lho, nanti kayak Titik Sandora, ditaksir sama Muchsin!

  3. Mia sayang, every single person has right to choose…, You too, honey.. Whatever your choice, You are my friend, my best friend that I ever have..Luv U

  4. Ah, Sondha. Setelah melalui perenungan yang dalam, gue sudah menjelma menjadi sekularis sejati. Nanti loe ngobrol sama gue, loe lepas jilbab lagi … hahaha!Udah ah, end of discussion. Sukses ya, Sondha.

  5. Dimana2 suara yang mayoritas lebih diterima, ini kan negara demokrasi.., katanya… Hehehe. Gimana kalo elhoe juga nyoba pake jilbab..? Honestly honey, U’ll find a different person when U look in a mirror.. A better one.. Trust me…

  6. Kalau gue bilang loe cakepan ga pakai jilbab berarti loe harus koreksi tuh pernyataan loe. Tidak semua orang bilang loe lebih cakep pakai jilbab. Hahaha … gue teroris banget!

  7. Miing.. cuma elhoe yang punya komentar begitu.. Semua yang kenal gue lama bilang, kalo gue itu jauh lebih cakep dan anggun setelah pake jilbab… Gubraaaaakkkk… Jangan sampai lhoe pingsan 7 hari 7 malam, bisa2 Harry marah ama gua… Yang pasti, kegilaan gue sedikit, sedikiiiiiitttt buanget, tertutupi..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s