Ke Salon…

Selasa pagi, Mama ngomong, “Nang, ntar siang anterin Mama donk ke Salon…”
Waw…. Mama mau ke salon..? Alhamdulillah banget… Secara sejak serangan stroke bulan Juni lalu, Mama belum pernah potong rambung, cat rambut dll… Padahal orang yang kenal Mama, tau persis kalo Mama tuh orangnya resik banget… Gaya banget.. Rambut selalu dicat, potongan rambut rapi, alis juga rapi… Gayaan Mama lagi dari anaknya… Hehehe.

Sejak sakit.., semua hilang.. Mama tuh sibuk dengan pikirannya sendiri.. Gak kepikiran buat gaya lagi… So, Tati senang banget donk diminta anterin ke salon..
Lucunya, sangkin gak sabar mau pergi, saat Tati jemput Nanda pulang sekolah ditelponin supaya cepat pulang… Hehehe.

Tati ngantar Mama ke salon dengan Tante Po. Kita pergi ke salon Johnny International di samping Medan Plaza, langganannya Ivo.. Mama gak mau ke salon yang di mall karena gak mau repot, mesti bawa kursi roda.. Kalau salon yang mobil bisa parkir di depannya, kan gak mesti bawa kursi roda…

Hasilnya… Mama terlihat lebih muda sekian tahun.., gak kelihatan pernah mengalami serangan stroke… Kayaknya ke salon membuat Mama lebih semangat.. Apa aja deh yang Mama mau, asal bisa bikin Mama senang…***

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s