10:10

Dalam suatu percakapan dengan Boss baru..

Boss (B) : Kenapa kalo iklan jam tangan…, mau merk apa aja, posisi jarumnya selalu menunjukkan angka 10:10..??
Tati (T) : Masa’ siyy, pak?
B : Coba kamu lihat2 lagi iklan jam di berbagai media..
T : Saya gak pernah perhatiin, Pak..
B : Gimana siyy kamu? Ngomong2 qpa artinya, ya? Kenapa selalu jarum jam di 10:10?
T : Mungkin supaya kedua jarum membentuk huruf V, sebagai singkatan dari victory kaliyy ya, Pak?
B : Mungkin… Tapi saya gak tau juga tuuh apa artinya.. Saya yakin ada artinya, tapi apa, ya?

So, begitu nyampe rumah Tati langsung nyerbu tumpukan majalah yang suka memuat iklan jam.. Ternyata emang kedua jarum jam menunujukkan angka 10:10..

Teman2 ada yang tahu kenapa 10:10..?

Pic diambil dari sini

3 thoughts on “10:10

  1. Menurut saya juga begitu.. Antara ada unsur artistik dan juga bermakna.. Soal makna-nya apa..? Nah ini niyy yg msh jd dugaan. Klo makna valentine, mgkn jam-nya berwarna serba pink, selain jarumnya menunjukkan angka 10:10, hehehe. Kalo artinya virgin…. Hmmm.. Bingung mau ngomong apa.. Hehehe.. Masa yang boleh pake cuma yg msh virgin.. Bisa rugi produsen jam.. !!

  2. Menurutku: udah bener itu membentuk angka V, yang artinya bisa jadi Valentine *aihhh mentang2 bulan Feb*….ato mungkin Virgin? *Laaahhh tambah ngaco aja*….hehehe becanda Mba…lagi stress soalnya….kekekeke…nanti kalo ketemu jawabannya jangan lupa kasih tau, soalnya penasaran juga….

  3. Emmm…. coba aq telaah ya. Menurutku, dipilihnya 10:10 itu angka double yg paling pas secara artistik, secara itu angka yg GENAP.Klo 12:12 kan ga pantes. Letak jarumnya sama.Klo 7 : 7 jarum kecilnya jg ga pas. Gt jg klo 9 : 9, ato 11 : 11.Nah klo 5 : 5, mgkn utk genap2nya pas. T p scara artistik, tidak menarik…itu menurutku loh…kekeke…

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s