Happy Birthday Naya..

Tadi malam arisan tetangga, di rumah Mama Naya.. Seharusnya siyy di rumah Eko karena yang dapat arisan bulan lalu adalah Eko. Tapi karena Naya ultah tanggal 13 Februari, jadi Mama Naya minta arisannya di rumah Naya aja dulu.. Di rumah Eko nanti aja kalo Mama Naya yang dapat arisan.. Kok aneh ya..? Tempat arisannya bisa diputer2, gitu.. Ya bisa lah yaww… secara tujuan arisan kita emang bukan cuma buat ngumpulin duit.., tapi tujuan utamanya supaya kita kumpul2, at least sebulan sekali..

So.. tadi malam kita2 pada ngerayain ultah Naya yang… ketiga. Tapi biar usianya baru 3 tahun, Naya itu lagaknya udah kayak anak usia 5 tahun.. Mungkin karena “salah gaul” kali yaaaa… Hehehe.. Iya, Naya itu bergaulnya sama kakak2 & abang2 yang udah sekolah di SD.. Jadi karena stimulusnya tinggi, Naya jadi berkembang dengan pesat.. Lucu deh kalo denger dia ngomong.. Gak ada gaya anak usia 3 tahunan…

Nahhh, tadi malam tuhh Naya si tomboy pake gaun putri2.. Mana bajunya ada bagian yang backless pula… Lucu deh..!! Waktu para tamu datang, Naya sibuk dengan kado dan amplop… hehehe.. Kecil2 mata duitan.. Matanya berbinar2 kalo ada yang datang bawa kado..!! Tapi setelah acara tiup lilin, potong kue dan makan2 selesai, boro2 dia ingat kado dan amplop2nya… Dia langsung ngabur ke halaman, main dengan gank-nya…!! Dasar anak2…

Happy Birthday Naya…
Semoga panjang umur, sehat, jadi anak yang pintar, baik hati, selalu dalam lindungan Allah SWT, sayang sama Papa & Mama…

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s