Anak Kucing…

He : Would you be my wife ?

She : Kamu mau miara anak kucing, gak?

He : Anak kucing…?

She : Jawaban Ibuku kalo aku minta maaf  atas kesalahan2ku, “Anak kucing aja gak dibuang, masak anak sendiri mau dibuang?”

He : Hehehe…

She : Mau, minta anak kucing sama ibuku?

He : Ibu kamu mau ngasi anak kucingnya?

She : Tergantung.. Kalo kamu mintanya baik2, aku rasa dia mau ngasi..

He : Ya, nanti aku minta sama beliau..

She : Tapi anak kucing yang satu ini nyebelin lho.. Manjanya gak keruan2an..

He : Ha…? Ya sudah, nanti aku bilang sama ibumu, biar aku yang urus anak kucingnya yang luar biasa itu..  Biar dia bisa tenang, dan gak pusing ngurusin anak kucingnya yang bandel itu..

Pic diambil dari sini

3 thoughts on “Anak Kucing…

  1. Kak Sondha, diajak kawin kok malah minta anak kucing sih?

    Kan nanti bisa bikin anak sendiri? knapa anak kucing? anak kucingnya buat gw ajalaahh…

    *ngibriiittt sbelum ditimpuk pake duit segepok…eh ga jadi ngibirit….nangkep duit segepok* :p

    ———————–
    Sondha : Siapa yang diajak kawin…? (sambil ngelirik ke kiri dan ke kanan..) Itu kan percakapan antara He dan She, saya jadi pengamat dan pendengarnya… Hehehehe…

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s