Posted in My Kids

Surga Lima Belas Ribu…

Selama liburan keluarga di Sipirok beberapa waktu yang lalu, Tati punya hobby baru… Sebenarnya siyy gak hobby baru, tapi hobby yang kumat lagi karena nemu “obyek” yang bisa dijadikan sasaran…  Hobby apaan siyy…?  Hobby nyium bayi…  Dan sasarannya kali ini adalah makhluk cantik ini

Begitu nyampe di Sipirok, Tati langsung nyamperin Ajere, tapi cuma liat2 aja.. Gak berani nyium karena belum mandi dan kotor… Kasian Ajere-nya, bisa terkontaminasi kuman nanti…  Tapi setelah Tati bebersih, setiap ada kesempatan Tati tuh seneng banget nyium-nyiumin Ajere…

Kenapa siyy kok Tati senang banget nyiumin bayi?  Gak tau ya, bau bayi tuh rasanya seger banget… Rasanya seperti bau surga… Hehehe.. (Hyperbole mode on.  Mana lah Tati tau surga baunya kayak apa..).  Mungkin karena bayi belum makan apa-apa, belum ngapa-ngapain, sehingga sel-sel tubuhnya tuh mengeluarkan aroma yang seger…  Mungkin juga karena bayi belum terkontaminasi racun dunia dan masih bersih dari dosa..  Hehehe..

Nahh pas Ajere dan keluarga mau berangkat, selama di Polonia Tati tuh muas2in nyium-nyium Ajere..

Sampai Mama Nhoy, adik tati yang bungsu, nyeletuk.. : Kakak ngapain siyy…? Kok dari tadi tuh ngendus2 in Ajere melulu…?

Tati : Hehehe..  Habis wangi banget siyyy…  Bau surga, tau…!  Lagian kan gak tau kapan ketemu lagi.  Jadi dipuas2in deh..

Mama Nhoya dengan mata berbinar-binar ngeledek : Bau surga, apaan? Itu cuma karena dia pake minyak telon dan bedak.. Udah bikin sendiri deh tuh bau surga.  Modalnya cuma lima belas ribu kok…  Buat beli sebotol kecil minyak telon dan bedak bayi.  Hehehe.

Tati : Gokil…  Kalo bau surga bisa diciptakan dengan sebotol minyak telon dan badak bayi, produsen minyak telon dan bedak bayi bisa sejuta kali lebih kaya dari sekarang..  Hehehe

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...

One thought on “Surga Lima Belas Ribu…

  1. Bou…si bau surga sekarang sedang flu,ketularan abang aldi…rewellll banget,sudah 24 jam nih mami nggak tidur 😦

    —————————
    Bou : Udah jadi diuap? Mudah2an bisa bikin saluran pernapasannya lega.. Trus bisa mimik dalam jumlah yang cukup.. Supaya kondisi tubuhnya gak drop, dan flu-nya cepat berlalu. Mudah2an flu kali ini bisa bikin resistensi-nya meningkat ya… Supaya ntar lagi bisa diajak abang-abang mandi hujan… Bou juga mau tuh ngajakin mandi hujan di lantai atas rumah… Hehehe..

Comments are closed.