Pertanyaan STD…

Secara di kantor baru lebih banyak orang yang belum pernah Tati kenal sebelumnya… So, Tati berusaha untuk selalu tersenyum “2cm kiri dan 2cm kanan” pada semua orang2 yang ada di lingkungan kantor.. Itung2 ibadah.. Hehehe..

Kalo senyum Tati dibalas dan kita berada dalam jarak yang tidak jauh.., biasanya akan dilanjutkan dengan saling sapa dan beberapa pertanyaan STD alias standard…..

Ini beberapa pertanyaan STD yang biasa Tati dengar beberapa hari terakhir ini, beserta jawabannya..

Penanya (P, kenalan baru di kantor baru) : Baru ya? Siapa namanya?
Tati (T) : Iya (sambil senyum semakin lebar…!! Hehehe). Sondha. Kalo Ibu/Kakak?
P : Saya Ibu/Kak ANU. Tadinya kerja dimana?
T : Tadinya di kantor SANA… Ibu/Kakak di bagian mana?
P : Oh saya di bagian A/B/C atau D. Kamu ditempatkan dimana?
T : Oh.. saya ditempatkan di bagian Penyusunan Rencana Kerja.
P : Anaknya udah berapa ‘Ndha? (Naahhh… mulai seru niyyy…!!)
T : Oohhh, saya belum nikah Bu/Kak..
P : Kok bisa? Ada apa? Kayaknya gak ada yang kurang deh di kamu (sambil MENGAMATI Tati dari ujung kerudung sampai ujung sepatu BERULANG2). Kamu-nya yang gak mau nikah, ya ? Kamu patah ati, ya…?

Gubbbrrrraaaakkkkkk…… !!! Tati melongo pongok….!!! Gak tau mau jawab apa… Hehehe..

Jadi ingat postingan ini

4 thoughts on “Pertanyaan STD…

  1. yeah rite :))Iya Bu.. It’s me… Ak udah berhasil jadi penulis yang punya karakter hehehe… Tanpa ada nama, orang tau tulisan sapa😀

  2. Dear Zee & vOuzMaksih buat comment-nya.. Sungguh pertanyaan mereka gak nyakitin saya. Karena pertanyaan mereka itu STD sebagaimana pertanyaan2 lain yang biasa kita dapat sejak kecil.. Zaman sekolah : Rangking berapa di kelas? Sekolah/kuliah dimana?Setelah selesai sekolah : Udah kerja? Kapan nikah?Setelah nikah :Udah hamil? Udah punya anak berapa? Anaknya udah bisa apa? Anaknya sekolah dimana? Anaknya rangking berapa?Tapi itu pertanyaan2 yang bener2 STD, bagian dari ramah tamah pergaulan..Justru pertnyataan yang menyatakan gak ada yang kurang dari diri saya buat saya merupakan suatu apresiasi yang positif, meski penilaiannya agak2 fisikal.. HeheheSaya punya keyakinan Alloh selalu memberikan yang terbaik buat saya..

  3. Mgkn dia jarang ketemu cw matang kyk kak shonda yg masih single, trs ga bs nutupin rasa keingintahuannya itu. :)Klo kupikir, kak shonda ini pasti bs ngatasi pertanyaan2 kayak gitu kan?Menurutku pernikahan itu bagian dr rencana Tuhan. Klo emg belum waktunya, ngapain dipaksa2. Jgn sampe asal pilih pulak gara2 dgrin kata orang, rugilah.. Aq jg dulu begitu, ditanyain terus kapan..kapann.Aq blg ke mereka, aq bahagia kok msh single… & aq ga mau terjebak kayak mereka yg skrg kyk kehilangan kebebasan.. ahahahahaa..!Eh tp syukurlah even akhirnya aq merit, aq tetep ga khilangan kebebasan kok…🙂

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s