Kangen…

Malam ini sebelum tidur. rasanya kangeeeeennnnn banget sama Mama.. So dakyu mendial no hap Tante Po, tapi gak diangkat.. Terus nelpon ke hp Papa, eeeehhhh, gak diangkat juga.. nelpon ke nomor rumah…, lagi2 gak diangkat… Waduuuhhh pada kemana siyyy..???

Gak lama telpon rumah Tati berdering.. kriiinnngg.
Ternyata dari Papa, yang nelpon balik karena ngeliat misscall.. Waktu Tati telpon Papa lagi di ruang tengah sementara hp teletak di kamar.. Tante Po lagi ada acara apa gitu, jadi hp-nya mungkin di-silence. Telpon rumah gak diangkat2 karena si Mince, yang kerja di rumah, udah tidur bareng Mama. Jadwal istirahatnya dia emang mesti ngikutin jadwal Mama, supaya Mama ada temannya kalo udah bangun pagi2 banget..

Karena Mama udah bobok.. jadi malam ini gak bisa ngobrol deeh.. Salah Tati juga siyy, udah tau jam segini tuh Mama udah tidur.. Kan biasanya kalo nelpon jam 19-an… Enggak tau yaa.. kok rasanya kangen aja sama Mama.. Pengen dengar Mama ngomong “Hai gadis, bagi kiss-nya doonkkk……..”. kalo udah gitu Tati pasti ngejawab “Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuaahhh..” dalam satu tarikan nafas yang panjang banget… Hehehe.

I miss you, Mom. Really2 miss you.. Hope Alloh always be with you.. I hope i can go home and be with you soon..

Updated on d same day at 22.30 wib.
Karena rasa kangen yang bikin resah.. akhirnya nelpon Papi David..
Listening a family member’s voice can make me feel comfort..

Advertisements

2 Comments

  1. Satu hari, v pernah kangen banget juga ama mama, pulsa buat nelpon sms ga ada, nelpon apalagi, jadinya v diam2 ambil hpnya bayu n miscall ke telpon rumah, cuma butuh dua kali dering n mama tau kalo v yang minta diteleponin hehehe

  2. Tadi tante nelpon Mama tante, Ven.. Ternyata Mama tuh tadi malam emang mikirin tante.. Mama mikir, kenapa udah beberap kali pulang ke Medan kok tante gak sempat2 beres2 rumah.. Sibuk gak tentu melulu… Hehehe..

Comments are closed.