Dunia Baru… (2)

Hari ini… Tati mulai melangkah ke dunia baru…

Setelah ngantri, karena ada beberapa orang yang mau menghadap juga.., Tati akhirnya ketemu dengan atasan yang baru.., orang # 1 di kantor baru alias kepala dinas. Beliau menyampaikan harapan2nya pada Tati…, lalu membuat disposisi dimana beliau ingin Tati ditempatkan.. Jadi deg2an… Mampu gak ya memenuhi harapan beliau…? Tapi harus optimist, insya Alloh ini menjadi peluang untuk belajar hal2 baru..

Setelah itu Tati diarahkan untuk menemui orang # 2, secara bapak wakil kepala dinas ini yang bertanggungjawab atas urusan internal kantor.. Lalu Tati juga ke bagian kepegawaian buat ngurus segala pernak pernik kepegawaian dan absen finger print. Di sini absen-nya lebih dasssyyyyaaatttt…, empat kali sehari. Jam 07.30, 12.00, 13.00 dan 16.00 (monday 2 wednesday) or 16.30 (thursday & friday).

Menjelang siang Tati ke kantor lama, mau ambil barang2 yang udah di-packing hari jum’at pagi yang lalu.. Terus pergi makan nasi uduk dengan Venny & Yayat, lalu sempat juga ke RS. Awal Bross ngeliat ibu ini yang katanya udah bukaan enam.. Mudah2an si dedek segera lahir ya… Kan Ayah-nya dedek udah datang buat nunggu dedek keluar dari perut bunda..

Setelah nganterin Venny & Yayat kembali ke kantor, Tati kembali ke kantor baru.. menghadap orang # 3 alias KTU.. Lama juga ngobrol sama bapak ini.. Beliau cukup ramah dan welcome dengan kedatangan Tati.. Hmmm… Mudah2an masa2 transisi ini bisa dihadapi… Mudah2an dunia baru ini menyenangkan, insya Alloh…

Yang pasti.. sekarang Tati gak mesti kena macet di simpang jl. Tuanku Tambusai lagi tiap pagi.. Dan kayaknya… Tati bisa agak kurus, karena di sini orang2 makannya gak kayak di kantor lama, yang pagi2 udah pada nyari makanan enak.. Hehehe. Kayaknya di sini jadwal makan Tati akan lebih teratur deehh… Mudah2an…

4 thoughts on “Dunia Baru… (2)

  1. Yoi… tapi kita juga cerdas.. Jadi kalo ada urusan perginya setelah apel pagi dan kembali sebelum jam 12, atau pergi setelah jam 13 dan pulang sebelum jam 16. Naaaaahhhhh, justru antara jam 12 sampai jam 13-nya orang2 pada di kantor.. Hehehe…

  2. Gak di daerah terpencil siyy mbak.. Masih di jln utama kota tapi juga gak di pusat kota seperti kantor yang dulu.. Trus di kantor yang dulu, emang kebiasaan ama teman2, begitu habis apel pagi, kita tuh pada ngabur nyari sarapan.. Favoritnya bubur ayam ala chinesse (pake cakue). Hehehe. Kalo di kantor yang skrg, mgkn karena gak di pusat kota, org2 jd malaz keluar nyari sarapan.. Atau jangan2 saya-nya yang belum nemu gank pemamah biak.. Hehehea

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s