Tulisan di Depan Rumah..

Hari ini Tati ngeliat ada comment di postingan ini…, dari Andy Pangihutan Harahap. Ternyata Andy ini masih ada hubungan keluarga dengan Tati.. Tepatnya, Papa-nya Andy adalah sepupu Papa & Mama Tati.

Andy nanya apa tulisan asli (dalam bahasa Batak) dari quotation yang ditulis oleh buyut kita dan kemudian digantung di dinding rumah beliau di Hanopan, seperti yang Tati tulis di postingan ini

Nah… ini pic dari tulisan tersebut yang dicrop dari pic Mama, Kak Lintje dan Ira saat kita berkunjung ke sana pada akhir Desember 2006…


Buat Andy, keep contact ya.. Salam buat Tulang Pasti dan keluarga..

Advertisements

2 Comments

  1. Hi Tati,Salam sejahtera buat keluarga dsana. tks untuk postingannya gambarnya, tapi yg saya cari adalah tulisan yg ada di sebelah kiri rumah (klo dilihat dari depan rumah). kalo saya nggak salah, judulnya adalah ” Si Ingoton”.Ntar klo ada kesempatan ke Hanopan, aku tolong nitip di kasih foto/kata2nya yach? tks.. Slam buat semua keluarga dsana yach?kapan mampir ke Bali?

  2. Oh… tulisan yang itu ya..? Ntar saya liat2 dulu di pics album ya.. Kalo ada ‘ntar saya upload..Mungkin sekitar Juli yad saya baru ke Sipirok (Sibadoar & Hanopan juga)..Ke Bali… mau doonk.. Tapi belum tau kapan bisa ke sana secara rencana bulan April mau ke Samarinda ngunjungin David & keluarga.. Tks atas undangannya..

Comments are closed.