Posted in Penyanyi Kamar Mandi

Why Worry…

Baby I see this world has made you sad
Some people can be bad
The things they do, the things they say
But baby I’ll wipe away those bitter tears
I’ll chase away those restless fears
That turn your blue skies into gray

Why worry, there should be laughter after the pain
There should be sunshine after rain
These things have always been the same
So why worry now

Baby when I get down I turn to you
And you make sense of what I do, I know it isn’t hard to say
But baby just when this world seems mean and cold
Our love comes shining red and gold
And all the rest is by the way

Why worry, there should be laughter after pain
There should be sunshine after rain
These things have always been the same
So why worry now

By : Art & Garfunkel

Ini lagu yang selalu mengalun di kepala Tati kalau sedih, lelah dan cemas melanda… Pasti akan ada tawa setelah tangis…. So, optimist aja kali ya

Wanna hear this song Direstreet version?? Just click :

Posted in My Heart

Ketika Rasa Lelah Melanda…

Pagi ini bangun tidur rasanya gak ingin turun dari tempat tidur…. Rasanya pengen tetap berbaring, leyeh2 sambil nonton DVD… Kebetulan Tati baru dapat kiriman seabrek DVD dari Icha, pacarnya Nanda besar…

Rasanya gak ingin ke kantor…, badan rasanya capek banget… padahal baru bangun tidur… Tapi karena hari ini harus ngurus acara arisan Dharma Wanita di kantor.., ya jadi tetap harus ke kantor… Harus tetap semangat… (Kayak Intan aja… He)

Sebenarnya rasa ini sudah berbulan2 muncul.. Tati sebenarnya cemas kalau ini adalah gejala fatique alias kelelahan yang bertumpuk2 sebelumnya … Atau mungkin efek psikologis dari rasa jenuh yang keluar dalam bentuk kelelahan fisik… Tapi di lingkungan Pemerintah gak gampang untuk pindah posisi.. Apalagi Tati rasanya gak ingin kerja yang hanya bersifat administrasi…, kalau di tempat sekarang kan kerangka pikirnya harus holistik… tapi juga harus mampu berpikir mikro…

Team Manulife Pekanbaru

Untung Tati punya dunia lain…. Manulife… Dunia yang berbeda, penuh tantangan dengan prinsip “Impossible is Nothing”. Ya semua tergantung apa yang kita pikirkan… Kita seringkali gagal karena rasa takut yang berlebihan…, sehingga takut mencoba, takut memulai.. Padahal seringkali semua itu tidak seburuk yang kita fikirkan…

Btw… besok akhir pekan… Mungkin mengurus tanaman, merapikan rumah yang udah berantakan karena gak diurus berminggu2, leyeh di tempat tidur sembari nonton DVD dan ditemani secangkir teh hangat akan memberikan nuansa lain…, memberi kesegaran, menghapus rasa lelah… Semoga… ***

Posted in My Kids

Ananda’s Graduation Day

Ananda & her kindergarten diploma

Sabtu, 23 Juni 2007…
Meski Enek masih terbaring di Rumah Sakit, Wowo dapat tugas dari Odang dan Enek untuk menghadiri wisuda Ananda bersama Mama Nhoya. Hari ini Nanda diwisuda atas kelulusannya dari TK… Kok pake istilah wisuda ya? Kayak lulus dari Universitas aja…

Pagi2, setelah Enek rapi dan bisa ditinggal dengan kak Tina (si mbak yang ditugaskan Mami Uli menjaga Enek), Wowo berangkat ke sekolah Nanda dengan ditemani AU.

Di sekolah Nanda udah ramai banget… Para bapak ibu berbaur dengan anak2nya…, duduk di bangku anak TK. Benar2 pemandangan yang lucu.. Untung kursinya kuat2 ya….. Mungkin kalau hidup mereka akan menjerit…atau malah mungkin ngabur… hehehe.

Setelah kata sambutan dari Suster Kepala dan Wakil Ortu, para wisudawan dipanggil satu2 ke podium untuk menerima ijazah. Mereka dipanggil berdasarkan kelas dan abjad namanya..
Nanda termasuk kelompok kedua, yaitu kelas Markissa. Pantas senyum Nanda manis banget.. tapi juga rada asem kalo lagi ngambek.. Kayak markissa… Hehehe.

Ananda’s kindergarten diplomaIjazah yang dibagiin lucu deh… Ada foto Nada pake toga di bagian bawahnya, berwarna pula…!!! Di zaman Wowo ijazah Cuma pake pasphoto 3×4 hitam putih.. Zaman emang udah berubah….

Setelah selesai dapat ijazah, anak2 digiring ke halaman TK buat ngambil foto2 mereka plus…. 1 paket McD… (hebat juga link sekolah ini…).

Di halaman sekolah Nanda ketemu dengan Glory teman mainnya, tapi gak sekelas.. Glory nanya ama Nanda “Nanda, kok tante ini mukanya sama dengan Mamanya Nanda” sambil nunjuk ke Wowo… Nanda menjawab… “Ya iyalah… itu kan Wowoku…”. Glory belum tau Nan, kalau Mama Nhoya punya saudara kembar beda 12 tahun… Hehehe..***