Penyanyi kamar Mandi, Return..

Setelah beberapa bulan (persisnya 4 bulan kurang 7 hari), Tati mulai bisa melihat situasi percaturan di dunia baru.. Terus terang…, mengagetkan.. Kadang2 rasanya seperti sedang di Texas, karena banyak cowboy berkeliaran.. Kadang serasa lagi di hutan karena seakan2 no rules.. Padahal tau sendiri, di dunia pemerintahan peraturannya kan di sekeliling pinggang dan di sekujur tubuh… Kok bisa serasa gak ada aturan?

Tapi yang paling membuat kepala Tati berdenyut2 karena Tati harus menjalankan pekerjaan yang perencanaannya tidak terencana… Waaaaaddduuuuuuhhhhh… Gimana mo njalaninya, wong ra genah..! Belum lagi harus berurusan dengan orang2 yang so far di mata Tati hati mereka tuh terlihat baik dan tulus, tapi leletnya minta ammmmmpuuuuunnnnn… Seakan2 kata “tenggat waktu” enggak ada dalam semesta pemikirannya.. Udah gitu, gak berani pula menyampaikan hal2 pahit yang harus disampaikan ke pihak yang lebih tinggi.. Tinggal lah daku yang harus bersabar manarik2 beliau untuk melangkah sesegera mungkin… Tinggal lah daku menerima sindiran boss tentang kerjaan yang gak maju2…. Wayawayawaya….

Keadaan ini membuat pagi hari menjadi tidak menyenangkan karena mikirin gimana caranya supaya ada kemajuan dalam pekerjaan.. Sedangkan sore hari saat keluar kantor merupakan saat Tati merasa lega sesaat… Tapi Tati harus bisa menerima keadaan dan menganggap ini adalah sebuah tantangan.. Lagian dimana siyy di dunia ini ada pekerjaan yang 100% enak dan nyaman… Cuma ya itu… Tati tiap pagi harus berjuang mengalahkan rasa enggan yang ada di diri…

Tadi pagi, seperti biasa Tati berangkat kantor dengan rasa ogah2an.. Berangkat dari rumah jam 07.05 wib. Entah mengapa Tati pengennya muter album Yovie dan Nuno.. Nah pas lagu kedua, Menjaga Hati, mengalun… Tati lalu ikutan nyanyi… NYANYI SEKENCANG-KENCANGNYA…

Tati pikir sbodo amat…. Kan di dalam mobil., siapa juga yang dengar suara Tati yang yahuuuddddd… ? Hehehe… Gak lama, Tati tiba2 MERASA RINGAN, MERASA RILEKS…. RASA BERAT HATI MENUJU KANTOR HILANG… Saat sampai di parkiran, lalu berjalan menuju kantor, rasanya Tati melenggang dengan riang… Subhanallah… TERNYATA OBAT PERIANG HATI ITU GAK SUSAH… CUKUP KEMBALI KE KODRAT… KODRAT sebagi PENYANYI KAMAR MANDI.. Hehehe… So, bukan cuma Batman yang bisa return… Penyanyi Kamar Mandi juga bisa lho…!!

Yess.. DOING “WHAT YOU LOVE TO DO” IS ALWAYS ABLE TO CHEER YOU UP…

5 thoughts on “Penyanyi kamar Mandi, Return..

  1. hahaha….betoooooolll!!!! dulu gw pernah lagi stress, nyetir sendirian ngelilingi tol dalam kota sampe 3 kali trus nyetel album Bon Jovi nyanyi (lebih tepatnya tereak2) kenceeeeeeenggg…..hwaaaaaaaa nikmaaaattt euyyyy….ga berasa gas udah keinjek sampe 140km….sometimes crazy thing can make a bit relief…..

  2. Iya, ya Ven.. Jadi ingat minggu lalu kita nyanyi2 lagunya She di mobil… Apa kabar, Ven..? Tante jadinya ke yk hari selasa pagi, rencana pulang kamis sore. Mau titip apa..?

  3. hehehe…… bener itu kak shon. kita musti tahu gmana caranya biar kita bs rileks.
    aq jg gt, klo lg pusing, pasti nyanyi2 & puter musik keras2 di mobil. lgsg plong!

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s