Posted in My Friends

My Friend Has Moved Out…

Hari ini Evy pindahan.. Evy siapa ? EVY SAFITRI.., salah seorang junior di kantor Tati yang lama.. Beberapa tahun terakhir kita sama2 ngurus Dharma Wanita (DW). Tati yang bagian wara wiri dan sok repot.. Evy yang bagian megang duit…

Evy tuh orangnya plekmatik banget.., Penidurnya juga luar biasa… Makanya pipinya chubby.. Hehehe.. Kalo istirahat Jum’at siang doski selalu pulang buat tidur siang. Padahal arisan ibu2 DW selalu diadakan hari Jum’at siang, sekitar jam 14-an.. Bukan sekali dua kali, saat ibu2 DW udah pada datang ke kantor buat arisan, eh Evy nya masih di rumah, baru bangun tidur.. mana duit arisannya belum diambil pula di bank yang berlokasi di gedung belakang kantor… Tati cuma bisa pasrah sambil senyum2… Dan paling kesian kalo gak berapa lama kemudian Evy muncul di tempat arisan dengan napas terhege-hege sambil bawa duit dan perlengkapan arisan… Hehehe..

Setelah menikah, hampir 2 tahun yang lalu, Evy menjalani long distant married karena Donny, suaminya kerja di Jakarta. Finally, today she moved out. Evy pindah tugas ke Pemerintah Provinsi Riau dan ditempatkan di kantor Perwakilan Pemprov di Jakarta. Jangan tanya gimana perjuangan Evy buat pindah.. Luar biasa dehh… Ditolak berkali2 oleh berbagai pihak, tapi Evy tetap tabah.. Bahkan terakhir Evy berjuang dalam keadaan hamil besar.., dengan tabah Evy naik turun tangga ke tempat para pemegang keputusan yang ruang kerjanya di lantai 3. Mudah2an perjuangan Evy ini ada hikmahnya yaa…? Mudah2an ini jadi penguat rasa cinta dan kasih antara Evy dan Donny, suaminya..

Tadi siang Tati dan Venny, teman kita di kantor lama, pergi ke rumah Evy.. Ya ampuunnn, ternyata Evy sedang berjuang dengan tumpukan kardus… Mulai dari buku2, baju2 Evy dan Zikra, putranya Evy, sampai box-nya Zikra.. Karena Evy sedang berjuang, kitanya jadi main2 deeh sama Zikra yang lucu banget.., karena pipinya chubby banget sampai tumpaahhh… Hehehe.. Setelah sekitar sejaman main di rumah Evy, kita pulang, lalu sekitar jam 13-an Tati dan Venny pergi ke bandara nganterin Evy dan Zikra..

Selamat jalan ya Vy… Meski kehilangan teman, tapi kami bahagia karena Evy pindah untuk meraih mimpi2 yang sudah bertahun2 diperjuangkan.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.. Insya Alloh Evy bisa beradaptasi dengan keadaan yang berbeda dengan di rumah ortu… Kakak yakin kok..

Byee….

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...