Posted in My Opinion

Sebel….!!

Di dashboard-nya wordpress kita bisa lihat hari ini dan kemaren berapa orang baca postingan kita yang berjudul a, berjudul b, dst.. Kita juga bisa lihat “keywords” yang digunakan orang2 di search engine sehingga mereka menemukan blog kita. Selain itu kita juga bisa tahu web-web yang mereferensikan blog kita..

Naahh… udah beberapa hari ini Tati ngelihat ada alamat web yang aneh yang mereferensikan blog Tati.. Alamatnya memberikan kesan mesum. Tati lalu mencoba mengclick alamat web tersebut… Masya Alloh… itu ternyata alamat web gak senonoh.. Pas Tati ngeliat Top Click di web tersebut, tercantum alamat blog Tati.. Busset daahhh.. ternyata web tersebut nge-link blog Tati ke web-nya… Postingan yang di link itu adalah postingan ini..

S E B E L……….!!!!!

Heran dehh kok bisa2nya postingan ini dikait2an dengan web tak senonoh tersebut.. ? Apa hanya karena di postingan tersebut Tati bercerita tentang Tante & Oom, yang seringkali dikonotasikan negatif oleh orang2 yang piktor..? Padahal Tante dan Oom di situ maah Tante dan Oom pemilik tempat kost Tati zaman masih kuliah di Bogor.. Dasar orang2 piktor… Isi kepalanya gak beres, sehingga hal2 yang beres pun dikait2an sehingga menjadi gak beres…..

Anyway, Tati kayaknya harus pake prinsip “sbodo teuing lah yaaa…!” Kan Tati gak nulis yang enggak2…, enggak mem-posting pics yang enggak2…

Buat yang punya web gak senonoh : Gimana kalo anda stay dengan dunia anda dan tidak mencampurkannya dengan dunia Tati? Saya akan sangat menghargai anda bila anda melakukan hal tersebut.. Semoga Anda membaca pesan Tati ini. Terima kasih.

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...

5 thoughts on “Sebel….!!

  1. Hehehe, tenang aj Bu Tati, lama2 juga yg searching jadi kecele coz ternyata yg muncul adalah pic2 Bu Miko hehehe….

  2. bersyukur donk Bu, gara2 kesalahan search engine dan si orang ngeclick blog Ibu, barangkali bisa lupa tuh dia lagi searching yang mesum2 gara2 baca blog Ibu yang inspiratif..

  3. Biasanya ada bot yg tugasnya nyari2 link dgn keyword tertentu. Yg agak2 saru ke porno itu bkn cuma “om – tante” saja kak, tp juga “kamar kost”, “booking”, dll.

    Ternyata, itu tumpukan majalah Playboy dan Penthouse edisi luar koleksinya si Oom…, dan menurut Mia gambar2nya “asssooooyyyyy” banget…!!! <— ini nih… keywordnya pas banged kan. buat org penasaran kelanjutannya… hahahahaha…..

  4. waduh, sebel bener tuh kalo disangkutin ke web2 begitu.

    jangan2 blog saya juga nyangkut di situ? hehehe

    btw,saya datengnya bukan dari web itu lho 😀 tapi dari blogspotnya mba Tati 😀

Comments are closed.