Kok Bisa…?

Seorang kenalan lama yang udah kayak kakak sendiri malam ini bertanya…

Kok bisa ya ‘Ndha, kamu yang kecilnya manja skali, selalu dilindungi dan dijaga, sekarang tinggal sendiri, kemana2 sendiri…?

Kok bisa ya ‘Ndha, kamu yang kecilnya keliaran pake singlet dan celana renda2, berjalan megol2 dari satu rumah tetangga ke rumah tetangga di kompleks ini sekarang bisa dengan tegarnya menjalani apa2 sendirian…?”

2 pertanyaan ini selalu ditanyakan oleh orang2 yang kenal Tati dari kecil.. Ada satu pernyataan seorang kanalan lama ke sahabat Tati, si mami Eko.

Kok, bisa ya Ko..? Kakak pikir dia gak bisa hidup kalo gak ada Ibu-nya. Kakak pikir dia gak akan mampu bertahan kalo gak ada Ibu-nya lagi..

Alhamdulillah, temans.. Tati tuh masih sehat waalfiat, meski Ibu telah kembali ke Pangkuan Allah lebih dari 20 tahun yang lalu.. Semuanya karena lindungan Alloh SWT.

Iya…, Tati emang manja banget waktu kecil, bahkan cenderung terlalu dilindungi sehingga membuat orang2 di sekitar berpikir kalo Tati gak akan bisa mandiri.. Tapi ternyata kok sejauh ini bisa…? Ya itulah yang namanya kehendak dan perlindungan Alloh (pastinya…!!) Itu lah yang namanya keajaiban perjalanan hidup.., proses pendewasaan diri... Apa aja… ? I’ll tell you tommorow ya.. Sekarang udah ngantuk banget.. Secara malam ini pulangnya juga udah larut banget… CU…

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s