The Namesake…

Akhir pekan sebelum puasa, salah satu vcd yang Tati beli judulnya The Namesake. Film ini film tentang orang Amerika keturunan India (Benggali), yang mencari identitas diri. Tati jarang banget nonton film India, tapi film yang ini Tati pengen nonton karena menyangkut pencarian “akar” di tengah dunia yang berbeda…

Ngomong2 film India… Waktu kecil, karena (alm) Ibu dan (alm) Tante Mong, adik ibu, suka banget nonton film India, Tati, kalo gak salah ingat, sering dibawa ke bioskop Astanaria yang berlokasi di daerah Pajak (pasar) Pringgan Medan buat nonton film India. Bioskop ini kalo gak salah, udah ditelan zaman deh.. Tapi setelah bisa pergi nonton sendiri, Tati tuh rasanya ogah ngeluarin duit buat nonton film India. Geli aja rasanya ngeliat, orang ketemu tembok terus nyanyi…, ketemu sapi nyanyi… Pake adegan kejar2an di taman bunga… Haaallllaaaah…. Oging gue …!!!
selanjutnya….

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s