Posted in My Family

Papa Seluler (2)

Jam 07.45, Tati lagi OTW ke kantor.. Tau2 hp bunyi tit dit tit dit..
Di layar hp terlihat tulisan “PAPA”…
Tati, lalu mengangkat telpon, lalu bilang, “Ya Pa… Dimati’in dulu hp-nya ya Pa. Ntar ‘Ndha telepon lagi. Ndha pinggirin mobil dulu.”
Dari seberang terdengar jawaban Papa, “Iya Inang.”

Setelah mobil menepi, Tati mendial no hp Papa.. 0813 sekian sekian..
Dari sana terdengar suara Papa : “Iya, Inang. Kamu terima sms Papa gak? Papa belum tau gimana cara menggunakan hp yang ini.. Pusing Papa.”
Tati : “Pa, dari menu kalo ditekan keluar ‘Pesan’ gak ?”
Papa : “Ada, tapi terusnya lagi Papa bingung. Soalnya keluarnya ‘Kontak’. Papa maunya bikin satu pesan tapi bisa dikirim sekaligus ke kalian semua.”
Tati : “Pa, bisa kita tunda gak pembicaraan tentang ini sampai hari Jum’at sore? ‘Ndha kan Jum’at sore mau pulang. Jadi nanti kita bisa kutak katik sama2.. Gimana?”
Papa : “Iya lah, Inang. Kamu apa kabar? Baik-baik, kan? Hati2 lah ya!!”
Tati : “Iya, Pa.”

Papa bingung karena mesti belajar menggunakan hp baru lagi.. Secara hp Papa minggu lalu hilang lagi.. Padahal bulan April yang lalu juga hp Papa hilang. Ama Nhoya hp baru Papa udah di kasi tali, supaya lebih kelihatan dan gak gampang jatuh.. Mudah2an lebih awet ya..

Tapi yang repotnya, waktu beli yang baru, Papa gak nemu tipe yang sama dengan hp yang lama.. Jadi mesti belajar lagi.. Itu merepotkan buat Papa, dan bikin Papa kesel karena itu artinya “Papa Seluler” untuk sementara off-line..!!

Sabar ya, Pa. Nanti hari Jum’at ‘Ndha pulang.. Kita lihat sama2 hp baru Papa..

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...