To Borneo I will Fly…

Lusa, Rabu 3 September 2008, Insya Alloh Tati akan terbang ke Kalimantan Timur. Tujuannya siyy Samarinda, tapi penerbangan adanya ke Balikpapan. So, Tati harus ke Balikpapan dulu baru nyambung perjalanan darat sekitar 3 jam-an.

Kota Samarinda telah menyelinap di kehidupan Tati 10 tahun terakhir, juga akhir-akhir ini… Sebuah daerah yang sebelumnya gak ada di semesta pemikiran Tati. Sebuah tempat yang sebelumnya gak ada di WHERE 2 GO LIST-nya Tati.. Tapi 10 tahun yang lalu Tati berkenalan dan kemudian berteman baik dengan seseorang yang berasal dari sana. Kemudian 2 dari 5 saudara Tati pindah dan menetap di sana. Sehingga akhirnya daerah ini menjadi bahagian dari kehidupan keluarga besar Tati.

Tati sudah 2 kali berkunjung ke sana. Awal tahun 2005 dan Agustus 2006. Kayaknya datang dan datang lagi ke Samarinda, disebabkan karena Tati sempat minum air Sungai Mahakam, kali yaa.. Karena katanya kalau sempat minum air Sungai Mahakam, kita akan kembali lagi ke sana… Hehehe… Percaya gak siiyy sama yang begini-beginian? Kalo Tati siyy gak percaya…

Sebenarnya keluarga Papi David sudah beberapa kali mengajak Tati untuk kembali berkunjung ke Samarinda, tapi waktunya aja yang belum tepat. Apalagi setelah Mama terkena serangan stroke tahun lalu, rasanya kalau ada waktu Tati pengennya pulang ke Medan. Naahhh, di awal ramadhan ini, mumpung harga tiket pesawat rada turun.. Tati mutusin buat pergi ke Samarinda. Gak lama siiyy, hanya 5 hari pulang pergi. Namun insya Alloh akan menyenangkan dan membawa kebaikan buat Tati.

Oleh-olehnya, insya Alloh Tati bisa menikmati suasan ramadhan di sana yang bisa di-sharing dengan teman-teman ya.. Tati udah ngebayangin, betapa serunya berburu wadai (kue-kue) Banjar di Pasar Ramadhan di Samarinda.. Hehehe.. Dasar tukang makan.. Betapa serunya bisa sholat taraweh di mesjid2 Samarinda. Tati juga berharap bisa bertemu dengan teman-teman lama, teman-teman saat kuliah di Yogya dulu… Ada yang mau ikutaannn….? Yuuukkkk….

2 thoughts on “To Borneo I will Fly…

  1. Iya gw juga jatuh cinta dengan keindahan alam kalimantan ini….menyusuri sungai berneo dengan klotok….masuk2 ke pedalaman dayak…..that was beyond awesome!!!! Entah kapan bisa balik kesana lagi……foto2nya ditunggu! Bon Voyage!

  2. Enak ya kak, jalan2…
    ditunggu ceritanya.
    btw, themenya ini bagus, cuma backgroundnya aga kurang terang.

    ————
    Sondha : Thanks ya, Zee. Aku juga senang dengan theme ini, gak terlalu serius… Hehehe Pengen siyy ngerubah background-nya biar lighter tapi belum tau caranya.. Maklum gaptek.. Hehehe..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s