Di-PHK….

Di-PHK.. ? Pemutusan Hubungan Kerja…? Siapa ? Tati ? Kapan..?

Kemaren siang, Jum’at 25 April siang Tati doundang untuk menghadiri acara Arisan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit kantor Tati yang lama… Ternyata istri pimpinan mengadakan acara perpisahan dengan anggota yang pindah tugas, Tati dan Evi… Evi terhitung Maret 2008 juga pindah ke Pemerintah Provinsi Riau, tapi akan bertugas di Kantor Perwakilan Pemerintah Riau di Jakarta.

Akhirnya setelah 5 tahun membantu2 di DWP, Tati akhirnya dilepas juga.., di-PHK juga… Hehehe.. Padahal dulu kalo pengen minta gantian dengan teman2 dalam mengurus, gak ada yang mau ngegantiin… Memang siyy kerjaan yang ini kerja sosial, menggkoordinir dan meladeni para anggota… Gak ada feedback dalam wujud materi… Tapi sebenarnya asyiikkk… Ada kepuasan tersendiri saat menjelang lebaran seluruh anggota bisa dapat paket lebaran, atau saat pertemuan bisa melihat para anggota yang hadir bisa menikmati makanan yang dihidangkan… atau senang melihat teman2 yang sedang bermasalah bisa tersenyum karena kita kunjungi..

Terima kasih ya teman2 sudah menjadi bahagian hari2 Tati selama ini… terima kasih juga atas hadiahnya yang cantik banget…

Advertisements