Musim Hujan….

Sekarang kan bulan Maret ya… Tapi kok malah musim hujan ..? Sejak hari sabtu yang lalu di sini hujan melulu… Langit gelap melulu… Bikin Tati malas ngapa2in…, abis dingin banget siyy.. Pengennya di tempat tidur aja berselimut ria…. Tapi kan tetap harus kerja… Akibatnya, nyampe kantor selalu waktunya pas2an…

Tadi pagi hujan baru berhenti setelah lewat subuh… Hujannya dari malam… So habis subuh, Tati bukannya beberezzz tapi malahan naik lagi ke tempat tidur nyelinap ke balik selimut.. Nyadar2…, liat jam… 06.30.. Hayyyyaaahhhhh…. Langsung ngibrit deh ke kamar mandi, tapi sebelumnya sempat masukin roti ke toaster… Urusan kampung tengah emang gak boleh dilupakan, meski dalam keadaan terburu2.. Hehehe…

Jam 9-an… eh hujan lagi.. Lebat pula… Siangnya hujan lagi… Waduhh…!!! Hujan berhari2 ternyata tidak lagi terjadi di bulan2 berakhiran -ber, yaitu september, oktober, november dan desember… Mungkin iklim memang sudah berubah ya… Kasian petani dan nelayan, ya…? Karena mereka akan kesulitan memperhitungkan kapan masa tanam dan masa berlayar…

3 thoughts on “Musim Hujan….

  1. Sejak tadi malam sampai malam ini lagi di sini juga hujan.. Mudah2an daerah pemukiman di sepanjang tepi sungai2 di daerah sini gak kebanjran.. Mudah2an juga di jakarta dan daerah lainnya ya… Yang udah kebanjiran, mudah2an segera berakhir, ya… Amin..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s