Kalo Adek Perempuan..

Dua hari yang lalu Tati telpon Papi David.. Kangen udah lama gak denger suaranya.. Ternyata adik Tati ini beserta keluarga sedang berwiken ria di Balikpapan. Tati lalu ngobrol sama Papi, lalu dengan Abner, Mami Nana dan bang Aldy. Kok gantian gitu…? Emang begitu kalo kita saling menelpon.. Tati alias si Bou digilir..! Hehehe…

Nah waktu ngobrol sama Mami Nana, Mami yang sedang hamil 6 bulan cerita… :

Dek Abner tuh seneng banget begitu tau akan punya adik, dia bilang dia akan merdeka dari Papi. Maksudnya…? Iya, Papi David tuh suka banget ngegemesin Abner, dia suka diuwel2 sama Papi.. Dalam pikirannya, kalo adeknya udah lahir Papi pasti gemesnya sama adek yang lebih kecil, jadi dia akan merdeka dari uwelan Papi..

Tapi begitu Mami cerita bahwa hasil scan menunjukkan calon adik mereka adalah perempuan, Abner langsung mikir… Lalu dia bilang, “Mami, adiknya bakalan perempuan ya? Kalo adek udah lahir, biarin deh aku aja yang diuwel2 Papi. Kesian adek kalo dia yang diuwel2, adek kan perempuan…!!” Hehehe.

It seems Abner’s gonna be a good brother for his sister.. !! Mudah2an ya Nak..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s