Teman2 Baru..

Sabtu yang lalu Tati dan Kak Lintje datang ke training ESQ. Sebagai alumni, kita emang boleh datang ke tiap ada training… Dan ini berlaku seumur hidup kita.

Di komunitas Alumni ESQ itu rasanya menyenangkan, karena semua prinsipnya “ZERO”.. Di komunitas ini Tati punya banyak teman2 baru.. Ada Icha, ada Bunda Iyet, ada kak Merry, ada Bude, ada mbak Puri, ada mbak Fida, ada Wati, Hesti, Unna.. dan banyak lagi… Beberapa di antara teman2 baru itu sebenarnya sebelumnya juga terkoneksi dengan Tati.. Bunda Iyet, misalnya, beliau adalah mertua Fifi, teman sekantor Tati. Beliau juga kakak dari mantan atasan Tati.. Icha ? Icha adalah adik iparnya Ida, sahabat Tati. Mbak Fida adalah teman sesama agen di Manulife.. Tapi sebagian besar adalah teman2 baru…

Namun biar baru, semua menawarkan persahabatan.. Bunda Iyet misalnya, menelpon Tati supaya membawa rok Tati yang baru supaya beliau bisa membuatkan kantong untuk rok yang belum berkantong itu.. Kak Merry, menawarkan Tati untuk menambah ilmu agama dengan bergabung di kelompok pengajiannya..

Nah waktu menghadiri training ESQ hari sabtu yang lalu, kita dapat kesempatan foto bareng dan dengan para trainer juga.. Kalo teman2 yang gak pernah ikut ESQ mungkin heran ngelihat kostum kita yang black n black.. Itu emang disarankan bagi para alumni yang mau menghadiri training.. Kostum hitam membuat kita menjadi ZERO.., gak eye catching.. Jadi gak menonjol, gak mengundang mata memandang.. Sehingga orang2 di sekitar kita benar2 fokus ke training yang sedang dilaksanakan.. Here our pic..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s