Akhir Pekan Kali Ini..

Akhir pekan kali ini aktivitas Tati lumayan penuh. Gak seperti minggu sebelumnya, dimana Tati 2 hari penuh mendekam di rumah, gak kemana2 kecuali jalan sore nyari keringat.. Ngapain aja akhir pekan kali ini?

Hari Sabtu pagi sampai siang, Tati dengan kak Lintje menghadiri training ESQ. Secara kak Lintje juga udah pernah ikut ESQ tahun 2005. Cuma waktu itu belum ada kartu alumni, jadi si kakak gak pernah datang lagi ke acara2 training ESQ. So dengan hadir kali ini kak Lintje bisa sekalian bikin kartu alumni ESQ, jadi lain kali kalo mau datang gak sungkan.

Saat mengahadiri training, sebuah sms masuk. Ternyata dari Elly Suryani. Dia mengundang Tati hari Sabtu malam ke rumahnya untuk menghadiri tahlilan 40 hari ayahnya, oom Masfar Husin yang berpulang ke rahmatullah tanggal 30 Oktober 2007 yang lalu.

Siapa sih Elly Suryani? Elly adalah kakak kelas abadi buat Tati.. Maksudnya? Iya, Elly (dan juga Alfiani Irza alias Fenny) adalah kakak kelas Tati sejak di SD Teladan, SMPN 4, SMAN 1 dan di IPB. Cuma waktu di UGM aja yang enggak.

Lalu rumah Elly yang berlokasi di depan SMPN 4 merupakan tempat Tati dan teman2 lain menunggu jemputan.. Jadi ingat pohon bambunya yang rimbun…, sekarang udah gak ada lagi, udah ditebang… Sebenarnya sih, yang teman seangkatan dengan Tati tuh, adiknya Elly, Endriany alias Yenny. Tapi karena sama2 di Bogor, Tati jadi lebih dekat dengan Elly. Kita juga sering bareng2 menghadiri acara2 Himpunan Alumni IPB (HA-IPB) Riau.

So, akhirnya setelah magrib Tati bersama kak Lintje dan Ira pergi ke rumah Elly. Di sana kita ketemu dengan teman2 lama dan keluarganya. Jadi kayak reuni kecil2an deh.. Kita ketemu Ida beserta Bang Yuda, suaminya, dan juga Mamanya. Jadi pada ngobrol deh..

Dari rumah Elly, kita lalu pergi makan malam di Pizza Hut Sudirman.. Pulangnya Tati rasanya udah ngantuk banget.., mata udah sulit buat dibuka.. So dari pada bahaya karena nyetir dalam keadaan ngantuk berat, Tati milih gak pulang ke rumah Pandau. Tati nginap aja di rumah Jl. Durian.

Pagi.. setelah subuh Tati nyambung tidur sampai jam 08-an.. Hehehehe.. Bangun2 kak Lintje ngajak belanja ke pasar lalu sarapan bubur ayam di Kings. Setelahnya Tati harus buru2 pulang ke Pandau karena jam 10, ada arisan tetangga. Karena nyampe di Pandau udah jam 10-an, dengan sejuta permohonan maaf, Tati terpaksa menghadiri arisan tanpa mandi dulu.. Hehehe.

Arisan kali ini adalah buka putaran baru.. Putaran kali ini diikuti 13 peserta. jadi insya Allah, putarannya akan berakhir di bulan Desember 2008. Lucunya, anak2 juga memutuskan untuk bikin arisan juga… Judulnya siyy arisan anak2, tapi yang bayar emak2nya jugaaa… Cuma arisannya anak2 tuh mingguan, Rp.10.000,- per minggu. Karena peserta arisan anak2 cuma 8 orang, Tante Sondha diminta menggenapi jadi 10 peserta dengan mengambil 2 nomor.. Hehehehee.. buat ngerame2in.., iya deh…

Selesai arisan, Tati buru2 deh pulang buat mandi dan beres2 karena mesti kembali lagi ke kota buat mengahdiri undangan Ida. Sahabat Tati yang satu ini tanggal 12 Desember bersama Bang Yuda, suaminya, akan berangkat menunaikan ibadah haji. So hari minggu ini mereka megundang keluarga dan kerabat untuk berpamitan dan bermaaf2an.

Dari Pandau Tati kembali ke rumah Jl. Durian buat jemput kak Lintje karena juga diundang.

Di rumah Ida, Tati ketemu dengan teman2 sejak kecil.. Senang rasanya menemukan pertemanan yang tulus, apa adanya, meski perjalanan hidup kita masing2 udah mewarnai diri kita… I love my old friends..

One thought on “Akhir Pekan Kali Ini..

  1. Ternyata ada banyak nama Elly suryani di dunia ini, teman anda dan saya adalah salah satunya. Sampaikan salam saya ya. Kapan-kapan ayo mampir ke blog saya supaya kita bisa silaturahmi lagi.

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s