Crazy Friends….

Ini hasil nyeken2 photo2 lama… Photo waktu Tati main2 ke kost2an nya Vivi teman sekelas di Sosek 2 Tahun 1987. Gak ingat deh waktu itu ada apa dan siapa yang ngajak.. Kalo dilihat dari pics-nya siyy acara rujakan. Pokoknya di sono ketemu Rahmi Anggia Dewi, Yuli (anak Tasik), Fendrizal alias Pepen dan Okky Danuza serta si gokil Yulisman..

L-R : Okky, Sondha alias Tati, Yuli, Anggi, Pepen & Yulisman

Yuli, Fendrizal dan Okky sebenarnya bukan teman main sehari2 Tati.. Tapi kita kalo ketemu dan ngobrol tetap aja ngocol ancuuuuurrrr…. Hehehe. Kenapa ya zaman mahasiswa kita bisa punya teman di sepenjuru kampus…? Rasanya dunia benar2 indah dan ramah… Air mata mulai nitik nih… hiks..

Yuli dan Pepen entah dimana sekarang…

Okky? Sekarang bergerak sebagai konsultan, kantornya di Jakarta. Beberapa tahun yang lalu, saat Tati diminta menghadiri ekspose penawaran kerjasama untuk pengembangan HRD oleh sebuah konsultan Australia di ruang rapat Walikota, Tati menemukan sebuah wajah yang gak asing… Iya, wajah Okky Danuza. Okky kayaknya mula2 gak ngeh kalo salah satu manusia berseragam coklat yangduduk di depannya adalah mantan teman sekelasnya.. ( So different setelah tua dan pake kerudung pula, ya Ky?). Dia baru ngeh beberapa saat kemudian. Tapi kita gak sempat ngobrol lama karena Okky ikut romobongan, yang udah punya schedule sendiri.

Anggi? Rasanya Tati gak pernah ketemu Anggi sejak Tati meninggalkan lingkungan kampus sekitar pertengahan 1992. Denger dari teman2 katanya Anggi kerja di Ditjen Pajak di Jakarta bareng dengan Imam Arifin dan beberapa teman lain.. Beberapa minggu yang lalu, Baris , seorang junior di Sosek menigirmkan alamat sebuah profile di friendster. Tapi karena di profile itu cuma ada pic anak kecil dan nama yang tertulis Anggi, Tati bingung juga, ini Anggi yang Rahmi atau Anggia Doli yang anak Sosek juga tapi cowok. Tapi Baris bilang itu Rahmi Anggia. Barusan Tati nelpon Anggi, nomor hp-nya dapat dari Vita beberapa waktu yang lalu waktu kita telpon2an.

Yulisman…? Waduh, si Bapak ini adalah bagian dari Pasukan Gila, yang gak hilang2 gilanya sampai saat ini.. Sekitar tahun ketiga di Sosek sampai terakhir2 masa kuliah, kalo ketemu di awal minggu, Yulisman selalu ngasi Tati sebuah koin 100 rupiah, dengan ucapan “Ini buat belanja rumah minggu ini”. Hehehe. Emang gue bininya apa? Bini mana yang mau cuma dinafkahin 100 perak seminggu tahun 1990-an.. Cuma cukup buat beli sepotong tahu berontak atau combro… !!! Hehehe..

Saat ini Yulisman jadi anggota dewan di negeri leluhurnya.. Kita masih ada komunikasi.. Beberapa tahun yang lalu, Tati mendapat kejutan berupa telpon dari Yulisman. Ternyata dia dapat nomor telepon Tati dari Vita. Begitu dia tahu Tati belum nikah, dia dengan slengekan (seperti biasanya..!!)ngomong.. :

Yulisman : Kok lu gak laku2 siyyy…? Gila lu, orang udah pada kemana2, elu masih di situ2 aja…

Tati : Sialan lu, emang gue barang yang dijual, pake istilah gak laku.. Hehehe

Yulisman : Gimana kalo lu jadi istri gue aja…?

Tati : Jadi istri keberapa gue? Punya apa lu, berani2nya ngelamar gue? Hehehe.

Yulisman : Ya, jadi istri kedua yang resmi. Kalo dihitung dengan yang gak resmi, gak jelas lu bakal jadi istri keberapa.. Hahahaha.. Lu, tenang aja.. Bilang lu mau apa? Kebun sawit gue banyak… Hahaha..

Tati : Najiz lu..! Ogah gue, gak balik modal…! Huahahaha… Kalo mau ama elu mah dari jaman di kampus aja… Hehehe.. Ngomong2, sebelum dilantik jadi anggota Dewan elu tanda tangan komitmen terhadap masyarakat?

Yulisman : Kenapa emang?

Tati : Kalo gak tanda tangan, jangan coba2 ngerayu gue… Huahahaha.. Sama rakyat aja elu gak punya komitmen apa lagi sama bini… Bini kedua pula.. Huahaha.

Yulisman : Sialan lu…!!!

Percakapan yang sembarangan yang selalu jadi cirri khas kita. Sembarangan dan seenak perut .. Tapi ya itulah becanda antar teman lama… Teman yang gila namun selalu peduli saat kita bersama2 menjalani masa sekolah.. Lihat aja niyy foto Tati dan Yulisman.. Kalo dipikir2 sekarang… ampun deh kelakuannya si Sondha.. Pantas aja Alina, salah satu teman serumah Tati di Cirahayu 4 dan Cirahayu 5 yang zaman itu udah pake kerudung dan benar2 serius belajar agama, selalu melotot dan ngelirik tajam ngeliat kelakuan Tati… (Alin, lu dimana? Gue kangen ama lirikan maut lu…!)

Teman2, here our memorable pics..

L-R : Vivi, Sondha & Anggi

L-R : Sondha, Anggi, Yuli dan Vivi

Ini nih kalo cowok begaya difoto.. Aneeeehhhh aja… Hehehe. L-R : Pepen, Yulisman & Okky.

L-R : Yuli, Vivi, Anggi dan Sondha

One thought on “Crazy Friends….

  1. ibu msh cantik kok sampe skrang………..

    —————-
    Sondha : Ehm ehm ehm…. (sambil tersipu2 malu…) Makacih…. Kamu ngeliatnya gak sambil kelilipan khannnnn…? Hehehehe..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s