Bisnisnya Tante Po…

Selama beberapa hari Tati di Medan, Tante Po sibuk banget… Jadi waktu untuk ngegodain lebih sedikit.. Ngapain aja siyy si Tante Po…? Tante Po ikutan bazaar di Medan Fair Plaza. Jam 10 pagi doski udah berangkat, ntar pulangnya jam 22.30. Tati kebagian antar jemput, Tante Po malas bawa mobil, karena emang doski seharian memang gak kemana2, hanya di situ2 aja..

Melalui bazaar ini Tante Po nyoba meningkatkan pemasaran produk2 yang dijual di Medan City Gallery yang berlokasi di Jl. Sei Bingei No. 41 Medan. Lokasi gallery ini cukup strategis karena hanya sekitar 150 meter dari Medan Plaza, salah satu pertokoan besar di Medan. Selama ini Tante Po masarin produknya melalui sebuah tabloid lifestyle Kota Medan yang terbit di akhir pekan.

Apa sih bisnis Tante Po?

Tante Po tuh senangnya ngelakonin bisnis di produk handicraft, setelah kerja di berbagai perusahaan. Tante Po udah kerja di beberapa perusahaan, mulai dari Famous Amos di Plaza Senayan, sampai 7 tahun di perusahaan Jepang yang memproduksi konduktor. Bahkan Tante Po sampai ditarik oleh pemilik perusahaan ke pabriknya yang berlokasi di Sungai Petani di Kedah. Tapi karena gak betah, jauh dari rumah katanya (maksudnya jauh dari cerewetnya Mama, hehehe), setelah menyelesaikan kontrak kerjanya selama 2 tahun di Malaysia, meski ditawarkan untuk bergabung kembali setelah cuti besar bahkan juga mendapat tawaran untuk bergabung ke perusahaan yang lebih besar, Tante Po mutusin untuk pulang ke Medan dan merintis bisnisnya sendiri. Buat keluarga, keputusan Tante Po adalah keputusan yang baik, karena saat ini Papa dan Mama butuh ada yang di rumah, sementara Mama Nhoya biarpun menetap di Medan, gak bisa wara wiri karena kerja di institusi keuangan yang jadwalnya ketat, mana dia harus ngurus Ananda.. Makanya keluarga mendukung banget supaya bisnis Tante Po bisa berkembang dan doski betah menetap di Medan.

Saat ini salah satu jenis produk yang dipasarkan Tante Po adalah natural bags. Berbagai tas2 lucu dari bahan alami. Design-nya itu lho.. Imut2..! Tati aja seneng banget make-nya.. Ada yang bisa dipake buat kerja dan buat hangout dengan teman2.., bahkan ada satu yang selalu ditarok di mobil buat tempat nyimpan peralatan sholat. Dan Tati selalu menerima komentar yang positif dari teman2 kalo pake tas2 natural yang dipasarkan Tante Po. Bahkan teman2 kantor pada nitip beli.. Boleh juga niyy buat bisnis kecil2an Tati.. Hehehe

Ini beberapa pics gallery-nya Tante Po, tempat dimana teman2 juga bisa memperoleh Kamus Angkola Indonesia..***

Medan City Gallery yang bangunan-nya rumah lama berarsitektur jengki berwarna jreng, sehingga eye catching dan mudah ditemukan

Beberapa produk yang dijual di Medan City Gallery..




3 thoughts on “Bisnisnya Tante Po…

  1. kapan2 ada bazaar lg. .ngajak dunk. .gw jg mau ikutan buka stand bazaar. .ingat2 lo. .send email ke w z y. .hehe. .ditungu informasiny mgenai bazaar2 dimedan.

  2. Medan…? Daerah tujuan wisata kuliner yang asik.. Karena dipengaruhi banyak kultur : melayu, jawa, batak, india, aceh, minang dll. Mudah2an ada kesempatan buat ke Medan, ya Mbak..

  3. aduhh belum pernah ke Medan…jadi kepengeeeennnn kesanaaaaa…abisnya kaya nya semua yang diceritain tentang Medan menggiurkan semuaaaaa🙂

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s