Posted in My Heart, Penyanyi Kamar Mandi

Laskar Pelangi..

Tati belum sempat nonton film Laskar Pelangi…  Tapi saat mendengar soundtrack-nya yang dibuat dan dinyanyiin Nidji, Tati senang banget ama liriknya…  Sederhana namun dalam maknanya…  Mengingatkan agar tetap menjaga harap dan asa, tetap bersemangat dan selalu bersyukur

 

LASKAR PELANGI

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
berlarilah tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...

4 thoughts on “Laskar Pelangi..

  1. Ti,mw koreksi,lirik lagu pas awalnya bukan “mungkin adalah kunci untuk kita……” tapi “MIMPI adalah kunci untuk kita menaklukan dunia..”

    ——————
    Sondha : Tati juga dengernya begitu.. Tapi pas Tati cek di website-nya Laskar Pelangi dan juga di beberapa website lainnya, semua pada nulis MUNGKIN. Terus Tati pikir, itu terkait dengan kata POSSIBLE. Artinya kalo kita yakin sesuatu itu MUNGKIN, kita pasti punya kesempatan, jadi ada harap, ada kesempatan.. Thank you for visiting my blog, dear…

  2. Hehehe…. td jg sempat mikir kak, itu liriknya apa bener MUNGKIN, klo ga salah MIMPI….
    Aq sampe sekarang blm nonton LP **duh hampir gw ngetik Kungfu Panda gara2 liat iconnya fitra itu hahahahaa….

    oya, sampe sekarang blm nonton2 LP krn ga sempet2.. ktnya emg lebih membumi. Aq tunggu dvd nya ajalah… 🙂

  3. Kayaknya yang bener MIMPI ya… Ya udah ta koreksi deh.. Tq… Aku juga pengen niyy punya DVD-nya.. Biar bisa nonton sampai puas… trus bisa ngamatin detil2 film tersebut…

Comments are closed.