Laskar Pelangi..

Tati belum sempat nonton film Laskar Pelangi…  Tapi saat mendengar soundtrack-nya yang dibuat dan dinyanyiin Nidji, Tati senang banget ama liriknya…  Sederhana namun dalam maknanya…  Mengingatkan agar tetap menjaga harap dan asa, tetap bersemangat dan selalu bersyukur

 

LASKAR PELANGI

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
berlarilah tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

4 thoughts on “Laskar Pelangi..

  1. Kayaknya yang bener MIMPI ya… Ya udah ta koreksi deh.. Tq… Aku juga pengen niyy punya DVD-nya.. Biar bisa nonton sampai puas… trus bisa ngamatin detil2 film tersebut…

  2. Hehehe…. td jg sempat mikir kak, itu liriknya apa bener MUNGKIN, klo ga salah MIMPI….
    Aq sampe sekarang blm nonton LP **duh hampir gw ngetik Kungfu Panda gara2 liat iconnya fitra itu hahahahaa….

    oya, sampe sekarang blm nonton2 LP krn ga sempet2.. ktnya emg lebih membumi. Aq tunggu dvd nya ajalah…🙂

  3. Ti,mw koreksi,lirik lagu pas awalnya bukan “mungkin adalah kunci untuk kita……” tapi “MIMPI adalah kunci untuk kita menaklukan dunia..”

    ——————
    Sondha : Tati juga dengernya begitu.. Tapi pas Tati cek di website-nya Laskar Pelangi dan juga di beberapa website lainnya, semua pada nulis MUNGKIN. Terus Tati pikir, itu terkait dengan kata POSSIBLE. Artinya kalo kita yakin sesuatu itu MUNGKIN, kita pasti punya kesempatan, jadi ada harap, ada kesempatan.. Thank you for visiting my blog, dear…

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s