Go for Your Dream…

Beberapa hari yang lalu, adik Tati  (Papi David), dan istrinya (Mami Nana) dalam percakapan yang berbeda by phone mengatakan…  “Jangan batasin diri, kak… Kakak berhak untuk meraih dunia yang lebih luas..  Dunia yang sebenarnya selalu diimpikan..”

Dalam percakapan yang lain di minggu ini, Papi David bilang “Di dalam Kitab Suci dinyatakan Eva diciptakan dari rusuk Adam, kak.  Artinya pasangan hidup kita pastilah orang yang “setara” dengan kita.  Setara dalam keyakinan, dalam visi dan wawasan.  Dan somehow, pasangan kita adalah orang yang akan melengkapi kehidupan kita, membuat hidup kita menjadi lebih sempurna. Jadi harus yakin bahwa ada seseorang yang “setara” dengan kakak yang akan membuat kehidupan kakak menjadi lebih sempurna, yang akan membuat impian kita jadi nyata

Vita, sahabat Tati sejak masa muda, beberapa waktu yang lalu bilang, “Come on Sondha..  Go for your dream…

Lalu.., sahabat Tati, kak Vivi, saat kita ngobrol beberapa hari yang lalu bilang, “Udah saatnya kamu menikmati hidup kamu…  Raih impianmu.. Bukalah peluang untuk pergi ke dunia yang lebih luas seperti mimpi-mimpi kamu selama ini..

Sebelumnya, seorang kenalan menulis di email yang dikirmkannya ke Tati..  one thing in this life, IF U BELIEVED U WILL ACHIEVE”

Keluarga dan sahabat2ku, Thanks for the love you all give me, thanks for the support….!!!

Pics diambil dari sini

One thought on “Go for Your Dream…

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s