Posted in My Neighborhood

A Sunday with Friends…

Hari Minggu yang lalu, hari terakhir liburan, Tati isi dengan JJ alias jalan-jalan dengan dua orang tetangga yang udah kayak keluarga sendiri.. : Mama Chyntya dan Mama Naya, plus kedua putri mereka : Chyntya dan Naya, si anak lorong.  Kedua teman Tati ini sangat mensupport Tati mentally menghadapi saat-saat sulit beberapa waktu yang lalu.  Maksiyy ya ibu-ibu..

Saat ketemu di rumah Mama Chyntya minggu pagi, Naya udah bilang “Bou, ayolah kita ke KA..!!!”. KA itu bahasa Naya untuk menyebutkan Mall SKA, mall terbesar di Pekanbaru saat ini.  Entah mengapa Naya seneng banget ke KA.  Dan lucunya, dia ikut2an manggil Tati dengan sebutan Bou, ngikutin Chyntya dan abangnya Dasdo.  Mungkin karena dia merasa dia juga anak keluarga Purba, seperti yang selalu dia bilang ya…  “Naya kan boru Purba…” Hehehehe..

Saat udah di jalan dan ditanya mau ke mal mana, Naya justru mintanya ke Mall Ciputra, yang jaraknya paling jauh dari rumah kita.  Entah kenapa  Naya lagi doyan ke sana…  Senyumnya langsung mengembang begitu si Sparky bergerak meninggalkan lorong rumah kita…  Dan di sepanjang jalan dia gembira dan hebooohhhh banget…  Bahkan jatah susu yang disediakan buat pengantar tidur  dalam perjalanan pulang juga diembat… Hehehe..  Waktu Mamanya bilang, “Nanti gak ada lagi lho susunya..”.  Dia bilang “Enggak apa-apa…!!”  Hehehe… Urusan nanti ya nanti lah ya, nak…!!!

Di Mall Seraya kita muter2, tengok kiri dan kanan.. Biasalah rombongan emak-emak dan anak-anaknya..  Hehehe.. Mama Naya sempat beli baju yang lucu banget buat Naya…  Trus acara wajibnya ya makan2…  Jangan tanya gimana senengnya Chyntya dan Naya, si Mall Mania.. Lihat aja dari senyumnya…

Naya nyoba baju baru, yang dipikir bakal kegedean buat dia, ternyata pas lho…!!!

Naya dan Mama

Chnyta, Mama dan Naya

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...