Happy Birthday Aldy…!!

Senin, 28 April 2008 adalah hari ulang tahun Aldy, lengkapnya Arden Thomann Denaldy, putra pertama Papi David, adik laki2 Tati. Aldy adalah makhluk pertama di dunia ini yang memanggil Tati dengan sebutan Bou. Tahun ini usia Aldy genap 11 tahun, usia dimana Aldy mulai remaja deehh kayaknya.. Kata Mami Nana beberapa hari yang lalu, Aldy udah pengen misah kabar dari Abner, karena udah beda selera.. Hehehe..

Aldy adalah anak yang senang banget membaca. He loves book, science books. So, kemaren siang saat Bou nelpon Aldy buat ngucapin selamat ulang tahun, pas ditanya mau hadiah apa, katanya pengen dibeliin buku, seperti tahun2 sebelumnya.. Tapi Aldy minta ditelpon lagi malam, supaya dia bisa mikir buku apa yang dia mauin.. Naah, waktu Bou telpon lagi malam hari, Aldy bilang terserah Bou aja buku apa, tapi yang rada2 ensiklopedi ya.. Boleh bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris…

Biasanya Bou emang suka nyariin buku2 science untuk anak2 yang berbahasa Inggris lengkap dengan gambar yang full color. Kebetulan di TB Trimedia Mall SKA di sini ada satu rak khusus yang nyediain buku2 kayak gitu… Jadi kalo mo beli tinggal telpon Aldy atau Mami Nana untuk ngecek “buku yang ini udah ada belum ya?”, supaya gak kebeli buku yang sama 2 kali..

Biar pun Aldy juga kutu buku seperti Odang dan Bou, tapi Aldy juga tipe anak yang dandy dan gaya.. Doski gak mau potong rambut sama Papi, maunya di salon… Kalo pake baju juga rapi banget… dan doski juga hobby banget mejeng di depan kamera… Hahaha…

Buat bang Aldy, anak-nya Bou…..

Selamat ulang tahun ya, sayang. Semoga selalu dalam lindungan Alloh, panjang umur, sehat, bahagia, jadi anak yang pintar dan baik hati… Semoga hari-hari dalam kehidupan Aldy dipenuhi dengan warna-warna yang indah…

Bou loves you very much….!!

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s