Makan Malam dengan Mama di De Deli Darbar..

Sejak kena serangan stroke pada pertengahan Juni 2007 Mama tuh sering gak mau diajak jalan2 atau makan2 di luar rumah.. Kalo ditanya kenapa, Mama seringkali bilang Mama gak mau ngerepotin orang.. Mungkin juga karena Mama merasa risih dengan tatapan orang2 saat melihat Mama berjalan tertatih2 dan harus berpegang pada orang lain atau tongkat.. Belum lagi sulit mencari tempat duduk kalo Mama merasa capek.. Tapi kita anak2nya ingin Mama bisa tetap menikmati hidupnya sebagaimana sebelumnya…

So, tanggal 30 Desember 2007 yang lalu dari siang Tati ngebujuk2in Mama buat mau ikut pergi makan malam ke resto yang kita belum pernah coba.. Setelah maju mundur maju mundur beberapa kali, akhirnya Mama mau juga ikut.. Alhamdulillah.. Kita pergi sekitar jam 19-an.. Perginya berlima : Tati, Mama, Nhoya, Nanda dan Kak Lina, si kakak yang mengurus rumah dan nolong2in Mama di rumah. Papa gak ikut karena ada temannya mau datang, sedangkan Tante Po seperti biasa menjaga counternya di Mall.

Pergi makan kemana siyyyyy….?

Ceitanya, tanggal 30 siang Tati melihat setumpuk Tabloid Applause di kaki meja kerja Tante Po. Tabloid ini merupakan tabloid lifestyle orang muda Medan.. Naahhh, pas bongkar2, di halaman kuliner Tati melihat tulisan tentang De Deli Darbar Restaurant, yang menunya adalah masakan Pakistan, India dan Arab.. Secara Tati seneng banget sama makanan yang berbau2 kari (tapi ogah makan kari kambing..!!), dan penggemar berat Nasi Biryani…., Tati jadi pengen banget nyoba makanan di situ…

Karena restorannya di ruko, Mama gak terlalu susah buat mencapai resto tsb. Hanya mesti pelan2 saat Mama turun dan naik ke mobil, serta saat harus naik undak2an meski hanya 2 atau 3 anak tangga.

Tapi dari raut wajah Mama dan ucapan2an-nya.., kelihatan kalo Mama menikmati acara makam malam kali ini.. Mana pulangnya Mama mau pula kita ajak singgah di sebuah factory outlet di Jl. Kejaksaan yang berada di ujung Jl. Taruma..

I’m happy, very very happy if U enjoy your life, Mom…! Serangan stroke tidak boleh membuat Mama terkurung di rumah.. Lain kali kalo ‘ndha datang kita muter2 di Mall, ya Ma!

About makan malam di De Deli Darbar lebih lanjut…? Baca di sini….

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s