Blog Evaluation….

Saat mengamati blog archive di sisi kanan blog Tati, terlihat angka 2007(184). Artinya selama tahun 2007, tepatnya mulai 11 juni 2007 sampai dengan 31 Desember 2007, sekitar 6 bulan setengah, Tati udah nulis 184 posting.. Artinya nyaris 1 postingan per hari.. Busset deh…!!!

Kok bisa? Apa aja yang ditulis? Kok punya waktu? Kan kerjaan di kantor lumayan banyak? Belum lagi urusan “mencari sesuap nasi dan semangkok besar berlian serta segepok rupiah buat angsuran si sparky” (hehehe) di asuransi? Kapan waktunya buat nulis…?

Apa aja yang ditulis?
Enggak tau ya.. Rasanya kok ada aja yang bisa ditulis.. Acara buka membuka album lama bisa menjadi inspirasi tulisan yang asyik.. Ketemu ortu, abang, adik dan ponakan juga bisa jadi inspirasi tulisan.. Apalagi ketemuan atau telepon2an dengan teman lama… Bahkan sekedar teringat dengan orang2 yang pernah melintasi hidup pun juga bisa menjadi tulisan… Yang unik.., bahkan perkenalan dengan pembaca blog-pun bisa jadi tulisan.. kayaknya apa aja deh.. selagi mood buat nulisnya ada, semua bisa jadi tulisan dan diposting di blog.. Soalnya gak ada editor dan Badan Sensor Blog.. Kalo ada, bisa jadi 99.88% tulisan Tati belum layak dipublikasi.. Hehehe..

Kok punya waktu..?
Waduuuuhhhh… Kayaknya ini gak perlu dipertanyakan deeeeh… Karena ibarat punya sesuatu yang disenangi.. dicintai.., pacar misalnya.. Hehehe.. Pasti deh kita akan bela2in buat meluangkan waktu.. Biar malam2 saat mata udah tinggal 1/2 watt.., tetap aja nulis.. Atau kalo ada unek2 di hati yang pengen dikeluarin.., bisa2nya Tati gak keluar dari kantor buat makan siang.., cukup dengan mesan makanan di kantin dan tetap duduk di kursi kerja sambil nge-blog.. Bela2in deh pokoknya…!! VIVA BLOGGERS..!!! Hehehe…

Tapi sebenarnya ada satu sisi hidup yang belum bisa diungkapkan dalam blog Tati.. Mungkin hal ini juga menjadi pertanyaan2 yang tidak terungkapkan dalam hati pembaca blog yang jeli.. Tapi karena ini merupakan hal yang sangat peka dan sensitif.., mungkin lebih baik disimpan saja dulu.. Mungkin akan datang masanya Tati menemukan wadah untuk berbagi tentang perjalanan hidup yang satu ini.. Karena tidak lah baik berbagi dengan orang lain, tetapi menyakitkan buat orang2 yang sangat kita cintai.. Mungkin sisi diri yang satu ini memang harus menjadi RAHASIA HATI.. Kayak judul lagu yaaaa…!!!

Anyway…, temans, thanks for being my friends.., being my blog readers.. May God always be with us..

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s