One Fine Day….

Sabtu, 20 Oktober 2007 adalah hari terakhir liburan kali ini di Medan.. banyak hal yang belum sempat dikerjain setelah 7 hari di Medan.. Antara lain belum ketemu keluarga Anna & Ayong, sahabat Tati. Juga belum ketemu dengan Syaifuddin Zufri alias 7Up, mantan ketua kelas Tati di kelas III IPA 1 SMA 1 Tahun 1986.

Pagi2, Tati seperti beberapa hari sebelumnya, nganterin Tante Po ke lokasi bazaar di Medan Fair Plaza. Tapi kali ini gak langsung pulang setelahnya. Tati main2 di lokasi bazaar dengan Ananda sembari nunggu 7Up datang. Katanya dia mau nemuin Tati siang ini. Anna & Ayong juga katanya mau datang.

Sekitar jam 11an si 7Up muncul… Ya ampun…, basically 7Up gak banyak berubah dalam artian Tati bisa ngenalin dia saat pertama kali melihat.. Hanya memang garis2 tempaan hidup terlihat di wajah.. dan waktu telah mewarnai rambutnya… So far, he’s look fine..

Kita lalu duduk di City Ice Cream Café.. Kita ngalor ngidul… Ternyata 7Up udah lama tidak ke Pekanbaru, karena kedua orang tuanya yang menetap di Pekanbaru has passed away…, and he’s the only child. So, He has no family to be visited in Pekanbaru.
7Up menikah dengan orang Medan, marga Siregar (sama ama Tati ya marganya…!), punya 3 anak, but d oldest one has passed away.. Yang nomor 2 dan nomor 3 masing2 laki2 dan perempuan. Kerjaan, 7Up kerja sebagai kontraktor sipil, ngambil kerjaan di Pemerintah maupun Swasta. Seneng denger teman lama telah mempunyai kehidupan yang settled. Mudah2an selalu dalam lindungan Allah SWT..

Sekitar jam 12an lewat Anna, Ayong dan Rasyid muncul di City Ice Cream Café.. Tati memperkenalkan 7Up dengan Anna dan Ayong, mudah2an ini bisa memperluas silaturahmi. Mudah2an 7Up bisa menjadi teman baru buat Ayong yang juga baru mulai menetap di Medan..

Jam 13an lewat.. Anna, Ayong dan Rasyid pergi dulu buat sholat Dzuhur di musholla di Medan Fair Plaza, kita janjian buat ketemuan setelahnya di counternya Tante Po di lokasi bazaar. Sementara 7Up pamit untuk pulang.. Selanjutnya Tati sempat ngobrol dari hati2 ke hati dengan Anna, saling menguatkan diri menghadapi kehidupan kita dengan segala gelombang dan riaknya… I’m lucky having You as a friend, Anna..

Setelah Anna, Ayong dan Rasyid pamit.., Tati beserta Ananda dan Mama Nhoya pergi ke Sun Plaza. Tati ngincar discount dari sepatu merk favorite Tati. Merk tersebut memberikan discount 30% untuk produknya bila kita menyerahkan sepatu bekas kita yang masih layak pakai dari merk yang sama. Sepatu bekas kita akan diberikan buat yang kekurangan.. Sebenarnya Tati udah ngincar di counter sepatu merk tersebut di Mall Seraya Pekanbaru, tapi yang ada di Pekanbaru bagian depan sepatunya bentuknya rada bulat2, gak cocok buat kaki Tati yang sebesar tampah dengan potongan yang jeber kayak pisang goreng.. So, Tati niat banget bawa sepatu lama dari Pekanbaru buat ditukar di Medan…, discount 30% kan lumayan buanget…!

Setelah sepatu yang dimauin dapat… Tati sempat muter2 di Plaza dengan Nanda dan Mama Nhoya sampai jam 8 malam…


It was really one fine day… Mudah2an akan banyak hari baik, hari2 dimana Tati bisa bercengkrama dengan keluarga, sahabat dan teman2 lama…***

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s