Surprised… !!!!

Kamis, 11 Oktober 2007 sekitar jam 14-an.. Tidit tidit.. Hp Tati berbunyi.. Di screen terlihat “Rumah Durian”.. Tati lalu menekan “answer”..
Tati : Assalammualaikum..
Dari seberang terdengar suara Parlin…
Parlin : Tati, ini abang. Selamat ulang tahun ya.. Tati lagi dimana?
Tati : Makasih ya, Bang. Tati lagi di rumah tante Emil, mau pergi sebentar..
Parlin : Tati, ntar malam jangan kemana2 ya.. Kami mau ke rumah Tati..
Tati : Waduh.., Tati di rumah lagi gak ada apa2 bang.. Gimana kalo Tati aja yang ke rumah Durian, terus pulang taraweh kita pergi makan?
Parlin : Tapi Tati datangnya sebelum buka ya. Tati buka di sini aja..
Tati : Iya.. Ntar sore ya..

So, sekitar jam 17.30an Tati udah nyampe di Durian.. Langsung masuk kamar dan mandi.. Secara Tati udah wara wiri sejak pagi… Kan dari pergi ke kantor pagi2, Tati belum pulang.. Selesai mandi ternyata udah jam 18an lewat.. Kak Lintje langsung manggil buat bergabung dengan anggota keluarga yang lain…

Ternyata…, di ruang makan sudah berkumpul kak Lintje, kak Iye, Bang Parlin, Nanda, Ira dan Kresna (sepupu anak2 dari garis ayahnya), dan di meja terletak sebuah Birthday Cake buat Tati lengkap dengan lilin 40 tahun… Ya ampyuuunnnn.., gue pikir orang2 udah gak peduli dengan ultah gue.. Jadi terharu.. Hiks.., air mata Tati menitik..


Lalu setelah pada buka puasa dan sebelum makan, acara nyala dan tiup lilin dilakukan, lengkap dengan lagu selamat ulang tahun dan ucapan seribu wishes dari anggota keluarga yang hadir.. Lalu, acara dilanjutkan dengan potong kue…

Air mata Tati menitik… Rasanya udah lama sekali Tati gak merayakan ulang tahun di rumah ini… rasanya begitu ibu pergi, rumah ini tidak lagi menjadi rumah Tati… Apalagi setelah prahara besar melanda.., rumah ini rasanya bukan lagi rumah tempat Tati dibesarkan…, bukan rumah yang mengisi hari2 Tati di usia belia…
Makasih ya udah bikin Tati merasa I still belong to this family…

Setelah makan malam kita lalu rame2 pergi taraweh di mesjid Al Falah di Jl. Sumatera. Setelah selesai taraweh, anak2 memutuskan untuk menambah isi perut mereka dengan beberapa potong pizza.. So, kami pergi merayakan ulang tahun Tati dengan makan2 di Pizza Hut Sudirman..***

Here d pics..

Tati dan Kak Lintje

Ira dan Bang Parlin

Kak Lintje dan Nanda

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s