Posted in My Family, My Heart

Kumpul keluarga…

L-R : Papa, David, Nanda, Mama, Sondha, Noy & Ivo...

Tahun 2011 baru saja menunjukkan hari ke 19 di bulan kedua…, tapi alhamdulillah aku sudah dapat kesempatan pulang ke tempat Papa & Mama di Medan 3 kali…  Kayaknya belum pernah dehhh kayak gini.. Biasanya setelah libur tahun baru, aku kembali lagi ke rumah sekitar bulan April atau May.., saat libur paskah atau great friday..

Tahun lalu, karena terbenam dengan kesibukan kerja, setelah libur tahun baru aku baru pulang lagi bulan Agustus… Mama waktu itu gak pernah complain atau mengeluh atas ketidakpulangan ku.. Tapi kata adik2 ku, sometimes Mama melamun dan bertanya pada Papa dan adik2ku  “Kok si kakak gak pulang2, ya…? Sibuk banget sama kerjaannya yaa…? “I’m sorry I made U sad, Mom…!!

Dari 3 kali pulang di awal tahun ini, yang paling meriah adalah pulang yang kedua, karena 5 dari 6 bersaudara kumpul…. Cuma adik ku Uli yang gak hadir.. Sayang juga siyyy…

Ngapain aja selama kumpul2…? Apalagi kalau bukan ngobrol-ngobrol…, becanda, ledek2an, bertukar pikiran, makan2… Seru aja pokoknya runtang runtung ramai2..  Apalagi kumpul nyaris komplit ini tidak mudah buat kami yang menetap di kota yang terpisah jauh….

Duduk2 sore di Merdeka Walk saat Imlek Day... L-R : Ivo, Sondha, Noy & Mama

Mudah-mudahan bisa segera kumpul2 lagi yaa…****

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...