The Miracle is Happening in Me…

Miracle…? Hari gini…? Masih ada…?

Masihhh tuuuhhh… Terjadi di diri ku…  Aku berubah… Dari “SI ITIK BURUK RUPA, GENDUAT PULA”, aku berubah jadi si “Kodok Barokokok”.  Hahahahaaaaaa… Enggak dink..

Aku gak bisa mengatakan aku menjadi seperti apa.. Kan gak boleh muji diri sendiri.. Nanti dibilang sombong, dan sebagainya…   Ini pun aku upload sama sekali bukan buat pamer… karena aku bukan lukisan yang bisa dipamer2.. Tapi lebih untuk memotivasi teman2, bahwa kalau kita mau, kita bisa berubah, menjadi lebih sehat, dan punya penampilan yang lebih baik..

Kok fotonya dikasi nama, nomor telpo dan PIN BB? Mau dagang, ya…?

Hmmmmm…., iya juga siyyy… Tapi sebenarnya lebih ke menjaga agar foto ku gak diambil sembarangan orang dan memanfaatkan untuk kepentingan pribadinya.. Karena beberapa bulan yang lalu, saat aku membuat foto “Before After”,  aku sempat mendengarkan ucapan “Kalo gw bisa jual, gw jual deh lu..!!” Rasanya sakiittttttt banget.. Karena, untuk berubah aku harus berjuang merubah diri, aku harus mengeluarkan investasi yang gak sedikit.. Kok tahu2 ada yang bisa bicara seperti itu..  Mana belakangan bisa bilang klo kita itu gak boleh pelit, harus mau berbagi… Hmmmmm, saat gue invest apa dia mau ikut nanggung? Enggak kan? Kenapa saatnya orang berhasil, mendadadak merasa berhak….? Kalau pun mau “curi2” rezeki orang, ya jangan bicara kasar gitu laahhh…   Kita pun pasti tak mau dikasari seperti itu.. Heheheheeee…  Keluar deh galak warisan leluhur gue…

So, here d pics of my changes…  Teman2 yang ingin berubah.. Perubahan jangan hanya jadi resolusi.. Lakukan.. Saya bisa, TEMAN2 PASTI JUGA BISA…***

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s