Posted in About Me

My Metamorphoses….

Banyak kenalan lama yang bilang wajah Tati itu gak berubah dari zaman ke zaman. Sehingga mudah dikenali, meski udah bertahun2 gak ketemu… Masa iya sih, gak berubah…? Rasanya itu berlebihan deh.. Yang pasti, andeng2 Tati bertambah.., dari sebiji waktu masih kecil sekarang jadi 3… Belum lagi, keriput yang bertambah…
Kalo gak percaya, lihat nih metamerposis Tati dari zaman ke zaman. Emang ulat, jadi kupu2.., kok pake istilah metamerposis. Hehehe


Photo tahun 1973, usia 6 tahun, digunakan pada ijazah TK


Photo tahun 1980, usia 12 tahun, digunakan pada ijazah SD


Photo tahun 1983, usia 15 tahun, digunakan pada ijazah SMP


Photo tahun 1984, usia 16 tahun


Photo tahun 1985, usia 17 tahun


Photo tahun 1986, usia 18 tahun, digunakan pada ijazah SMA


Photo tahun 1992, usia 25 tahun, digunakan pada ijazah S1

Siapa bilang, gak berubah…? Masa sama dengan wajah Tati sekarang? Yang bilang gak berubah, pasti perlu ke dokter mata…!!! ***

Advertisements

Author:

An ordinary person. Love reading, love to walk around, love to travel, love to write, love the rain...

One thought on “My Metamorphoses….

Comments are closed.