My Metamorphoses….

Banyak kenalan lama yang bilang wajah Tati itu gak berubah dari zaman ke zaman. Sehingga mudah dikenali, meski udah bertahun2 gak ketemu… Masa iya sih, gak berubah…? Rasanya itu berlebihan deh.. Yang pasti, andeng2 Tati bertambah.., dari sebiji waktu masih kecil sekarang jadi 3… Belum lagi, keriput yang bertambah…
Kalo gak percaya, lihat nih metamerposis Tati dari zaman ke zaman. Emang ulat, jadi kupu2.., kok pake istilah metamerposis. Hehehe


Photo tahun 1973, usia 6 tahun, digunakan pada ijazah TK


Photo tahun 1980, usia 12 tahun, digunakan pada ijazah SD


Photo tahun 1983, usia 15 tahun, digunakan pada ijazah SMP


Photo tahun 1984, usia 16 tahun


Photo tahun 1985, usia 17 tahun


Photo tahun 1986, usia 18 tahun, digunakan pada ijazah SMA


Photo tahun 1992, usia 25 tahun, digunakan pada ijazah S1

Siapa bilang, gak berubah…? Masa sama dengan wajah Tati sekarang? Yang bilang gak berubah, pasti perlu ke dokter mata…!!! ***

One thought on “My Metamorphoses….

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s