Nanda, my girl….


Nanda, udah bilang ke Mama Nhoya, kalo dia ingin hadiah ulang tahunnya tanggal 29 juli yang akan datang adalah satu seri terbaru boneka Barbie (4 buah, Wowo sampai hari ini juga belum tau kayak apa).. Mama Nhoya bilang ke Nanda, Mama gak punya uang untuk itu, karena kan harus bayar uang masuk SD Nanda, beli baju seragam baru dan beli buku2 baru.. Maksudnya Mama Nhoya supaya Nanda gak terbiasa mendapatkan semua maunya sekaligus, supaya dia ngerti segala sesuatu ada batasnya. Nanda njawabnya, “Mama beliinnya satu aja, yang lainnya Nanda minta beliin sama Odang, Enek dan Wowo…”. Pinter kan..?? Mama Nhoya jadi gak bisa ngomong deh…!!


So…, waktu pulang menghadiri Nanda wisuda, Wowo tanya ke Nanda apa benar dia mau minta beliin boneka Barbie.. Dia langsung bilang “Iya.., Wowo mau gak beliin ?” Wowo bilang Wowo akan belikan sebagai hadiah lulus TK. Matanya langsung berbinar2…. Tapi karena harus segera kembali ke rumah sakit buat menjaga Enek, Wowo bilang nanti Nanda pergi belinya sama Mama Nhoya aja, duitnya dari Wowo..

Waktu Nanda dan Mama Nhoya mau pulang, duitnya Wowo kasiin ke Mama Nhoya, Nanda udah ngintip2 aja dengan matanya yang penuh rasa ingin tau… Tapi Wowo dan Mama Nhoya pura2 gak tau… Karena kita gak mau Nanda terlalu aware dengan duit…


Besoknya, waktu Wowo udah di airport mau berangkat ke Pekanbaru, Wowo nelpon Nanda buat pamit…
Wowo bilang “Nan, Wowo pulang dulu ya, ke Pekanbaru karena Wowo udah harus kerja. Nanda baik2 sama Mama. Jangan nakal2, nanti Wowo datang lagi, ya.”
Nanda jawab, “Iya Wo. Nanda tau Wowo kan sekarang datangnya buat jaga Opung Menek. Tapi kalo Wowo libur panjang-panjang (libur lama maksudnya), Wowo akan main2 dengan Nanda, kan..?”
Wowo jawab, “Iya Nak. Nanti Wowo datang lagi buat main sama Nanda. Udah dulu ya Nak..?”
Nanda tiba2 teriak dengan suara cemas “Woooo…, tungguuuu..!! Wowo, udah tinggalin uang buat beli bonekanya…???”
Wowo jawab, “Udah Nak, udah Wowo titip di Mama kemaren.”.
Nanda nanya lagi “Berapa uangnya ? Nanti gak cukup, gak bisa beli !” Hehehe.
Wowo jawab “Cukup Nak, Wowo titipin di Mama “sekian sekian”…”.
Nanda masih nanya lagi “Emang harga Barbie-nya berapa Wo? Kalo gak cukup uangnya gimana?” Hehehe takut banget dia gak dapat Barbienya…
Wowo bilang, “Nan, harga Barbie itu sekitar sekian sekian, Jadi uangnya masih lebih, masih cukup buat Nanda jajan, beli fried chicken dan es krim..”
Nanda masih ngotot dengan suara makin cemas.., “Tapi kalo gak cukup gimana, Wo ???”
Wowo akhirnya bilang, “Kalo duitnya gak cukup, Mama pasti akan bayarin dulu kekurangannya, nanti Wowo kirim ke Mama. Ok, Nak ?”
Baru deh aman…

Lucu rasanya mendengar Nanda begitu.. Di satu sisi dia sudah mulai punya pengertian untuk menjadi nomor sekian dulu pada saat Wowo harus menjaga Opung di Rumah Sakit… Di sisi lain, dia juga ngotot banget untuk mendapatkan apa yang sudah dijanjikan ke dia…. That’s My Girl…!!! ***

Sile tinggalkan komen, teman-teman...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s