Ananda’s Graduation Day

Ananda & her kindergarten diploma

Sabtu, 23 Juni 2007…
Meski Enek masih terbaring di Rumah Sakit, Wowo dapat tugas dari Odang dan Enek untuk menghadiri wisuda Ananda bersama Mama Nhoya. Hari ini Nanda diwisuda atas kelulusannya dari TK… Kok pake istilah wisuda ya? Kayak lulus dari Universitas aja…

Pagi2, setelah Enek rapi dan bisa ditinggal dengan kak Tina (si mbak yang ditugaskan Mami Uli menjaga Enek), Wowo berangkat ke sekolah Nanda dengan ditemani AU.

Di sekolah Nanda udah ramai banget… Para bapak ibu berbaur dengan anak2nya…, duduk di bangku anak TK. Benar2 pemandangan yang lucu.. Untung kursinya kuat2 ya….. Mungkin kalau hidup mereka akan menjerit…atau malah mungkin ngabur… hehehe.

Setelah kata sambutan dari Suster Kepala dan Wakil Ortu, para wisudawan dipanggil satu2 ke podium untuk menerima ijazah. Mereka dipanggil berdasarkan kelas dan abjad namanya..
Nanda termasuk kelompok kedua, yaitu kelas Markissa. Pantas senyum Nanda manis banget.. tapi juga rada asem kalo lagi ngambek.. Kayak markissa… Hehehe.

Ananda's kindergarten diplomaIjazah yang dibagiin lucu deh… Ada foto Nada pake toga di bagian bawahnya, berwarna pula…!!! Di zaman Wowo ijazah Cuma pake pasphoto 3x4 hitam putih.. Zaman emang udah berubah….

Setelah selesai dapat ijazah, anak2 digiring ke halaman TK buat ngambil foto2 mereka plus…. 1 paket McD… (hebat juga link sekolah ini…).

Di halaman sekolah Nanda ketemu dengan Glory teman mainnya, tapi gak sekelas.. Glory nanya ama Nanda “Nanda, kok tante ini mukanya sama dengan Mamanya Nanda” sambil nunjuk ke Wowo… Nanda menjawab… “Ya iyalah… itu kan Wowoku…”. Glory belum tau Nan, kalau Mama Nhoya punya saudara kembar beda 12 tahun… Hehehe..***

Advertisements